Wall Climbing Alun-alun Depok Ditutup Untuk Umum

Wall Climbing Alun-alun Depok (foto: ist)

Wall Climbing Alun-alun Depok (foto: ist)
GDC, Planetdepok.com – Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Alun-alun Kota Depok, Lintang Yuniarti memberitahukan kepada penggemar olah raga panjat tebing (Wall Climbing) bahwa untuk sementara, area Wall Climbing Alun-alun ditutup sementara untuk umum.

Penutupan dimulai sejak 3 Oktober hingga 4 November 2022, lantaran Wall Climbing dipergunakan sebagai pemusatan latihan atlet Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Depok, untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar)

“Kira-kira satu bulan, area Wall Climbing Alun-alun Depok ditutup karena ada pelatihan atlet Porprov Jabar 2022,” ujarnya, Kamis (6/10/2022).

Baca Juga:  Satgas Pencegahan Covid 19 Depok Minta Masyarakat Terapkan 3M, Imun & Iman

Waktu latihan tersebut, paparnya, diberlakukan mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Menurutnya, itu merupakan salah satu bentuk dukungan Kota Depok, agar bisa masuk 10 besar di Porprov XIV Jabar.

“Mohon pengertian dari masyarakat, penggemar olah raga panjat tebing untuk sementara belum bisa dipakai untuk umum. Ini bentuk dukungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam persiapan kompetisi,” ucap Lintang.

Baca Juga:  Dua Perusahaan Alkes Berikan Bantuan Tempat Tidur Pasein Covid 19

FPTI Depok, ulasnya, mengirimkan tiga atlet andalan Depok untuk berlaga pada Porprov di SOR Panjat Tebing Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

“Kompetisi tersebut, berlangsung pada 8 hingga 17 November mendatang,” pungkasnya. *iki

 30 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kadis Kominfo Depok Inginkan Insan Pers Menjadi Agen Perubahan C19