Warga Bedahan Siap Memenangkan Idris Imam

BEDAHAN, planetdepok.com – Warga masyarakat Bedahan khususnya RW. 06 menyatakan siap memenangkan Paslon nomor urut 2 Idris – Imam. Itu dibuktikan saat pertemuan tokoh dan masyarakat RW 06, di kediaman Ketua RT 01/06 Bedahan, Sawangan, Senin (02/11/20).

Ketua RT 01/06 Bedahan, Sutimin menyatakan, sangat menginginkan kepemimpinan Kiai Mohammad Idris di Kota Depok, dapat di lanjutkan periode ke dua, untuk menyelesaikan apa yang telah di mulai, pasalnya pembangunan sifatnya kontinue.

Tokoh masyarakat Bedahan Ustadz Murod, mengatakan, Depok sudah berkembang.”Saya rasain sendiri, ada taman ramah anak, ada alun-alun, banyak pembangunan yang sangat signifikan, jika ada pembangunan yang tertunda, tentu harus berjuang bersama semua lapisan masyarakat, agar Kiai Idris melanjutkan”, paparnya.

Baca Juga:  Satpol PP Kecamatan Cipayung Amankan Pengamen Ondel-ondel

Menurut Ust. Murod, Politik itu dinamika, bukan harus menutup diri pada perbedaan tapi biasa saja. “Saya sering mondar mandir, menemui orang bermacam-macam Karakter, alhamdulillah orang tetap suka walau beda pilihan.

Baca Juga:  Walikota Depok Berikan Dinkes & Kampung KB Depok Jaya Penghargaan Juara Provinsi Jabar

“Pilih pemimpin yang berawal dan berakar pada pemahaman agama” tandasnya.

Ustadz Murod mengatakan, ada program yang sangat dicintainya, yakni Depok menjadi kota religius, dimana bukan agama Islam, melainkan semua agama, sebab cara yang efektif untuk perbaiki akhlak adalah melalui agama. *cky

 211 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Wakil Walikota Depok Canangkan Zona Integritas WBK WBBM Disdukcapil Depok