Warga Bedahan Siap Memenangkan Idris Imam

 149 total views,  1 views today

BEDAHAN, planetdepok.com – Warga masyarakat Bedahan khususnya RW. 06 menyatakan siap memenangkan Paslon nomor urut 2 Idris – Imam. Itu dibuktikan saat pertemuan tokoh dan masyarakat RW 06, di kediaman Ketua RT 01/06 Bedahan, Sawangan, Senin (02/11/20).

Ketua RT 01/06 Bedahan, Sutimin menyatakan, sangat menginginkan kepemimpinan Kiai Mohammad Idris di Kota Depok, dapat di lanjutkan periode ke dua, untuk menyelesaikan apa yang telah di mulai, pasalnya pembangunan sifatnya kontinue.

baca juga:  Tiga Kelurahan di Beji Tidak Punya Taman Terpadu

Tokoh masyarakat Bedahan Ustadz Murod, mengatakan, Depok sudah berkembang.”Saya rasain sendiri, ada taman ramah anak, ada alun-alun, banyak pembangunan yang sangat signifikan, jika ada pembangunan yang tertunda, tentu harus berjuang bersama semua lapisan masyarakat, agar Kiai Idris melanjutkan”, paparnya.

baca juga:  Tahun Ini, DPUPR Optimis Serap Anggaran 90 Persen

Menurut Ust. Murod, Politik itu dinamika, bukan harus menutup diri pada perbedaan tapi biasa saja. “Saya sering mondar mandir, menemui orang bermacam-macam Karakter, alhamdulillah orang tetap suka walau beda pilihan.

baca juga:  Pemerintah Indonesia Akan Berlakukan PPKM Darurat Jawa - Bali Hingga 3-20 Juli 2021

“Pilih pemimpin yang berawal dan berakar pada pemahaman agama” tandasnya.

Ustadz Murod mengatakan, ada program yang sangat dicintainya, yakni Depok menjadi kota religius, dimana bukan agama Islam, melainkan semua agama, sebab cara yang efektif untuk perbaiki akhlak adalah melalui agama. *cky

%d blogger menyukai ini: