Warga Kalibaru Pilih Nomor Urut 2 Dengan Hati Nurani

KALIBARU, planetdepok.com – Jajaran pengurus dan anggota Sahabat Idris (Sahid) Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilodong, menggelar Deklarasi kemenangan Idris-Imam di rumah ketua Yayasan Irsyadul Atfal, RT 05/03 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilodong Kota Depok. Jumat (9/10/20).

Hadir di acara tersebut para Ketua RT, RW, LPM, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat se-Kelurahan KalibaruKalibaru, serta para guru.

Ketua Sahid Kalibaru Rudi Ardiansyah mengaku, sudah melaksanakan sejumlah manuver, sebagai upaya memenangkan pasangan calon Walikota–Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono pada perhelatan Pilkada Depok 9 Desember mendatang.

Rudi Ardiansyah mengatakan, meski tampak senyap, namun sesungguhnya ditataran masyarakat bawah Kalibaru, banyak mendukung paslon nomor urut 2.

Untuk memantabkan potensi dukungan itu, pihaknya terus melakukan konsolidasi kepada semua element masyarakat, yang berafiliasi dengan jajaran tim pemenangan Idris-Imam.

“Kami terus menggalang koordinasi dengan semua komponen pendukung Idris-Imam dan kami optimis hasilnya akan maksimal,” ujarnya.

Rudi menjelaskan, pertemuan dengan KH. M. Idris berupa dialog terkait keluhan guru honorer, guru lekar dan masalah covid. “Pertanyaan kami sudah dijawab dengan solusi cukup baik,” terangnya.

Rudi menyampaikan, masyarakat Kalibaru pada prinsipnya, sejak kepemimpinan Kyai Idris, sudah rasakan kemajuan dan perubahan dan juga dengan berbagai kegiatan yang luar biasa baik pkk, kepemudaan dan lain-lain.

“Alangkah baiknya masyarakat lebih selektif lagi, jangan sampe terhasut, jangan tidak dicerna program kerjanya,” ujarnya.

Ia menyarankan, masyarakat untuk satukan program kerja, mana yang terbaik, itu pilihan hati nurani masyarakat. Banyak cari tahu tentang Kyai Idris. Rudi berharap masyarakat Kalibaru bisa menggunakan hati nurani untuk memilih Paslon nomor urut 2.

Menurutnya, Idris merupakan seorang Kyai dan juga sangat terpandang di dunia pemerintahan, istri beliau sangat aktif di PKK. Dapat predikat PKK terbaik propinsi Jabar, dapat piala Adipura dan juga Walikota yang jujur dan tidak korupsi selama 5 tahun kami rasakan.

“Mudah – mudahan terpilih lagi untuk periode 2, agar Depok jadi lebih maju, pilihan di tangan anda dan hati nurani anda”, tutur Rudi.

Dia merasa, Janji kampanye Idris – Imam, sangat masuk akal, 10 janji kampanye Paslon nomor 2, sudah ia cermati, baik insentif RT, RW, LPM dan 5000 pengusaha baru, sangat masuk akal. “Programnya sangat luar biasa dan pasti akan terlaksana”, pungkas Rudi. *cky

 58 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: