Warga Masyarakat Cinangka Setia Dukung Idris – Imam

SAWANGAN, planetdepok.com – Warga masyarakat Kampung Kebon Kelurahan Cinangka, setia dukung Idris-Imam.hal itu diungkapkan saat meggelar konsolidasi tokoh masyarakat Cinangka di kediaman Ustad Sidiq, Kampung Kebon, Cinangka, Depok, Jumat (02/10/2020).

“Dulu kita dukung Idris, sekarang tetap dukung Idris. Beliau seorang Kyaii dan ulama besar, tidak mungkin melenceng dari yang di cita citakan,” kata Kyai Syahrul Arif selaku tokoh masyarakat Cinagka di kediaman Ustad Sidiq.

Dirinya meminta warga untuk mendoakan Kyai Mohammad Idris, agar selalu diberikan kesehatan dan terpilih kembali untuk 2 periode.”Semoga kyai Mohammad Idris terpilih kembali sebagai Walikota Depok,” harapnya.

Baca Juga:  Kompak Perjuangkan Idris-Imam Lanjutkan Pembangunan Depok

Calon Walikota Depok, Mohammad Idris berterima kasih kepada warga Cinangka atas dukungan yang diberikan.”Ustad jangan alergi sama politik praktis dan kekuasaan. Kalau ada penyimpangan harus diluruskan jangan di maki-maki. Kita harus berdoa semoga terwujud pemimpin yang berakhlak,” ujarnya.

Baca Juga:  Usulan Hardiono Untuk Pembentukan Timkor BPNT Tahun 2020 Hingga Tingkat Kecamatan

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Sahabat Idris (Sahid) kecamatan Sawangan, Jamhurrobi, Sahid kelurahan Cinangka, pengurus ranting PKS, PPP, Demokrat serta komunitas dan antusias warga yang ingin bertemu Kyai Idris. *cky

 373 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Idris - Imam Mulai Kebanjiran Karangan Bunga Ucapan Selamat Atas Kemenangan 02