Warga Perbatasan Depok Antusias Menangkan Idris – Imam

LEUWI NANGGUNG, planetdepok.com – Sejumlah warga Leuwinanggung yang tinggal berbatasan dengan Bogor, menyatakan siap memenangkan Paslon nomor urut 2 Mohammad Idris – Imam Budi Hartono. Pilihan mereka itu berdasarkan hasil janji kampanye Idris periode lalu, sangat dirasakan oleh masyarakat.

Ketua RW 10 Kel. Leuwinanggung Sarnata mengatakan, antusias masyrakat di lingkungannya penuh semangat dalam memenangkan Idris – Imam, lantaran masyarakat telah merasakan langsung hasil pembangunan dan janji kampanye Idris yang sudah terpenuhi.

“Alhamdulillah, masyarakat sini sudah bincang-bincang dengan Kiai Idris, mudah-mudahan dapat barokah Allah SWT, dalam memenangkan nomor 2”, jelasnya,usai silaturahim warga dan keluarga besar H. Romli, jumat (13/11).

Baca Juga:  Emak-emak Komunitas Majelis Taklim Siap Menangkan Idris - Imam

Dengan kehadiran Mohammad Idris ke tengah masyarakatnya, semakin menambah energi warga perbatasan Depok Bogor, guna menjemput kemenangan Idris – Imam.

“Programnya sudah baik dan tinggal ditingkatkan. Mudah-mudahan terealisask semua kanji kampanye yang diusulkan dan dapat di wujudkan kembali”, tuturnya.

Baca Juga:  Hari Jadi ke 22, Walikota Depok Minta Masyarakat Bangkit Dalam Kebersamaan

Samata bersama warga, mengaku siap memenagkan Idris – Imam.

Cawalkot Depok nomor urut 2 Mohammad Idris pada kesempatan itu mengatakan, pembangunan wilayah perbatasan masih menjadi perhatiannya, dalam kepemimpinannya ke depan bersama Imam, pasalnya itu menjadi potensi data tarik untuk warga tetangga, untuk berkunjung ke Depok, bila pembangunan wilayah perbatasan, dibangun dengan potensi basis kearifan lokal yang ada. *cky

 176 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Meski Sudah Diresmikan, Jembatan Baru Bisa Dilalui Malam Tahun Baru 2019