Warga Rangkapan Jaya Kirim Doa Kesembuhan Kiai Idris

RANGKAPAN JAYA, planetdepok.com – Tersiarnya kabar bahwa Cawalkot Depok nomor urut 2 Mohammad Idris, positif Covid – 19, ternyata juga menyita perhatian warga masyarakat RT. 05/01 Kelurahan Rangkapan Jaya, Panmas, Depok. Mereka pun sontak mengirimkan doa agar Kiai Idris cepat disembuhkan dari virus corona.

Dalam pengajian rutin yang digelar tiap malam Jumat, Ketua RT. 05/01 Rangkapan Jaya, Panmas Kota Depok Antoro Mulyo, kepada jemaah pengajian Bapak-bapak, Kamis (16/11), menyampaikan, mendapat kabar dari media massa dan Medsos, bahwa Walikota Depok yang sedang cuti, positif Covid -19, maka ia memohon agar para jemaah mengirimkan doa kesembuhan untuk Kiai Idris.

“Saya mendapat kabar ramai di medsos, bahwa Walikota kita yang sedang cuti, positif Covid. Untuk itu saya minta agar bapak-bapak mendoakannya, agar Allah segera mengangkat penyakitnya”, ujarnya.

Baca Juga:  Peduli Gempa Cianjur, Partai NasDem DPC Cimanggis Berikan Bantuan

Antoro mengatakan, dirinya tidak sedang berpolitik. Walaupun Kiai Idris sedang mencalonkan diri menjadi Walikota Depok periode selanjutnya, namun saat ini masih sebagai Walikota Depok, tapi sedang cuti.

“Saya tegaskan kepada bapak-bapak jemaah semua, saya tidak sedang berpolitik, tidak, walau bagaimana pun, beliau saat ini masih menjadi pemimpin kita semua di Depok”, paparnya.

Baca Juga:  Pengurus Patambor Jabodeta Cabang Depok Resmi Dilantik

Dalam pengajian tersebut, dipimpin oleh tokoh masyarakat Muhammad Sutisna, para jemaah pengajian RT. 05/01 Rangkapan Jaya pun, mengirimkan doa, suratul Fatihah dan Surat Yasin kepada Mohammad Idris. *cky

 222 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Wakil Walikota Depok Terima Bantuan Mobil Perpustakaan Keliling Perpusnas