Warga RT 05/20 Kelurahan Panmas Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim Piatu

Ketua RT 05 RW 20 Lindamenyerahkan bantuan buat anak yatim berupa uang dan bingkisan kado melalui Ustad Helmi, Minggu (5/6/2022)

PANMAS, planetdepok.com – Warga RT 05 RW 20 Puri Depok Mas menggelar silatuhrahmi dan bantuan untuk anak yatim. Acara dihadiri Ketua RT 05 Linda, Ketua RW 20 Boediadi, Ketua LPM Kelurahan Pancoran Mas Labet dam tokoh masyarakat perumahan Puri Depok mas, Minggu sore (5/6/2022).

Baca Juga:  Rumah Dinas Kebanjiran, Dandim Minta Pemkot Depok Serius Atasi Banjir
suasana silaturahim warga RT 05 RW 20 Kelurahan Panmas Perum Puri Depok Mas, Minggu sore (5/6/2022).

Linda mengatakan acara silatuhrahmi ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan memumuk kembali kekompakan warga akibat pandemi covid-19.

“Dua tahun berjalan warga tidak saling bertemu dan kumpul karena covid. Dengan selesainya pademi kita kuatkan pagi silaturahmi antar warga, sekaligus memberikan bantuan untuk anak yatim” ujar Linda.

Baca Juga:  Dishub Sebar Surat Edaran Angkutan Barang Saat Natal dan Tahun Baru 

Bantuan buat anak yatim berupa uang dan bingkisan kado diserahkan oleh Ketua RT 05 RW 20 Linda kepada Ustad Helmi. AN

 188 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Sempat Berputar Tiga Kali, Heli Latih Sipil Jatuh ke Situ Buperta Cibubur