Warga RW 07 Cinere Ingin Lebih Maju Bersama Idris – Imam

CINERE, planetdepok.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menunjukkan komitmennya dalam mendukung dan memenangkan KH.M.Idris – H. IBH pada Pilkada Depok 2020, dengan menggelar Deklarasi bersama warga masyarakat RW. 07 Kelurahan Cinere, Rabu (7/10/20).

Bertempat di lingkungan Rt 02/07 Kelurahan Cinere, acara yang dihadiri Katar, Sekretaris PPP Kota Depok Ma’mun Abdullah, Ketua RW 07 Kel. Cinere Asmanti, tokoh ulama, tokoh masyarakat, Ketua RT dan warga sekitar, berlangsung dengan menerapkan Prokes dan dalam pengawasan Panwaslu.

baca juga:  Satu Lagi, Kader Partai Golkar Membelot ke Idris - Imam

Sekretaris PPP Kota Depok Ma’mun Abdullah mengatakan kepada para masyarakat yang hadir, kalau pilih pemimpin harus lihat rekam jejak, yang sudah di lakukan ketika menjabat.

“Kyai Idris seorang pemimpin yang amanah, alim dan tepati janji kampanyenya 5 tahun yang lalu, saat menjabat Walikota Depok”, paparnya.

baca juga:  Idris Punya Puluhan Prestasi & Keberhasilan, Warga Pasar Rebo Pilih Idris - Imam Lanjutkan

Atas dasar itu, Ma’mun mengajak masyarakat Depok umumnya, jangan ragu pilih nomor urut 2,lantaran sudah terbukti janjinya.

KH. M. Idris memberikan hand sanitizer dan masker kepada warga RW. 07 Cinere, Rabu (6/10/20)

Calon Walikota Depok KH. Mohammad Idris memberikan apresiasi kepada masyarakat atas penyambutan dirinya, menghadiri kegiatan tersebut. Ia mengatakan, kehadirannya merupakan untuk penguatan komitmen masyarakat dalam mendukung kemenangan Paslon Idris – Imam.

“Saya yakin 99,99 persen, masyarakat disini pilih paslon nomor 2″, ujarnya.

baca juga:  Idris - Imam Dapat Hadiah Dukungan 2 Pimpinan Ponpes di Hari Santri Nasional

Ketua RW 07 Kelurahan Cinere Asmanti mengatakan, warganya memilih Idris – Imam, lantaran sudah terbukti dan pembangunan selama Kyai jadi Walikota, sangat dirasakan masyarakat. ” Kita ingin Kota depok lebih maju bersama Idris – Imam, bukan tidak ada kemajuan tapi ingin lebih maju lagi”, tegasnya. *cky

 120 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: