Warga RW 08 Kedaung Juara Pertama Lomba Kreasi Tumpeng HUT RI ke – 77

Lurah Kedaung berikan piagam kepada Ketua RW 08 Adang sebagai Juara 1 Lomba Kreasi Tumpeng Kemerdekaan (foto: adg)

Lurah Kedaung berikan piagam kepada Ketua RW 08 Adang sebagai Juara 1 Lomba Kreasi Tumpeng Kemerdekaan (foto: adg)
KEDAUNG, PLANETDEPOK.COM – RW 08 Kelurahan Kedaung, menjadi juara pertama lomba Kreasi Tumpeng HUT RI ke – 77, yang diselenggarakan di Aula Kelurahan, Selasa (16/8/2022).

Lurah Kedaung Madsuki H Buchori mengatakan, lomba tersebut merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 77, sebagaimana yang diamankan oleh Sekda Kota Depok, untuk mengadakan berbagai macam kegiatan, untuk meriahkan HUT RI tahun 2022 ini.

“Sebelumnya, kita sudah laksanakan pembagian bendera merah putih kepada sejumlah warga dan lomba jalan santai. Di masing-masing RW dan RT juga selenggarakan perlombaan permainan tradisional untuk warganya,” ujarnya.

Baca Juga:  Tahun 2022, Sekber Wartawan Depok Fokuskan Penguatan Tata Kelola Organisasi

Untuk hari ini, sambungnya, mengadakan lomba kreasi tumpeng Kemerdekaan yang di ikuti 9 RW dari 11 RW yang ada. Lomba tumpeng ini dimenangkan oleh RW 08 sebagai juara pertama.

Kreasi Tumpeng RW 08 Kedaung (foto: adg)

Madsuki mengatakan, perlombaan bukanlah mencari siapa yang berprestasi, namun tujuan utamanya yakni menggalang persatuan dan kesatuan lingkungan, memberikan kebersamaan dalam memeriahkan HUT RI ke 77.
Baca Juga:  Air Sumber Kehidupan, Wakil Walikota Depok Minta Masyarakat Jaga Kelestarian Air

Ditempat terpisah, Ketua RW 08 Adang merasa bersyukur atas prestasi yang telah diraih RW 08, bersamaan dengan momentum HUT Kemerdekaan Indonesia ke 77 tahun 2022 ini, dengan meraih 2 kemenangan.


“Saya sampaikan Terima kasih kepada semua warga 08 atas dukungannya,17 an tahun ini jadi momen indah bagi RW 08, kita menang 2 perlombaan yaitu juara 2 lomba Kreasi Kampung dan juara pertama lomba kreasi Tumpeng,” utasnya. *iki

 139 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kloter Pertama Calhaj Kota Depok Berangkat 9 Juni