Warga RW 08 Panmas Antusias Dukung Idris Lanjutkan 2 Periode

PANCORAN MAS, planetdepok.com – Calon Walikota Depok Mohammad Idris, melakukan silaturahim dengan warga Kelurahan Pancoran Mas, di rumah Ketua RW 08 Hidayat, Senin (5/10/20).

Warga yang didominasi oleh emak- emak tersebut, tampak antusias saat Calon Walikota Nomor urut 2 itu, menyampaikan Visi, Misi dan Janji kampanye.

Tak lupa, pada kesempatan itu juga, Idris mengingatkan warga, agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Pasalnya Kelurahan Panmas merupakan sentral Kota Depok, lantaran berada di tengah-tengah wilayah.

“Mari kita lindungi keluarga kita sendiri dulu, karena sekarang cluster nya berasal dari keluarga. Bagi yang bekerja diluar Depok, juga lebih waspada, saat pulang ke rumah jangan langsung masuk, sebab 80 persen kasus terkonfirmasi, import dari luar Depok”, bebernya.

Idris juga mengajak para warga, menjaga dan melindungi Taman Hutan Raya (Tahura) yang biasa di kenal dengan Cagar Alam. Ia ingin hutan kota itu di jadikan tempat wisata, tapi lantaran masih ada perdebatan antara Kemendagri dan KLH, maka belum bisa di kelola oleh Pemkot Depok.

Namun, ke depan ia akan berupaya agar bisa di kelola oleh Depok, agar bisa dijadikan tempat wisata.

Ketua RW 08 Kel. Panmas Hidayat menyampaikan sangat tersanjung, atas kehadiran Kyai Mohammad Idris di rumahnya. Ia bersama warganya, sangat antusias Kyai Idris, melanjutkan lagi pembangunan Depok yang sudah ditancapkan, pada periode kedua mendatang.*cky

 54 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: