Warga RW 20 Menggelar Syukuran Kantor RW Sudah Selesai Dibangun

Planetdepok.com – Sukmajaya.
Warga masyarakat RW 20 Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, Menggelar syukuran atas selesainya pembangunan kantor RW 20. Sabtu (11/02/2022) malam.

Ketua RW 20 Ahyar Burhani, mengatakan dengan selesainya pembangunan kantornya ini dapat terus sukses dan maju bersama kedepannya.

“Alhamdulillah, kantor RW 20 sudah selesai dibangun, Saya bersama para Ketua RT dan warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bapak H. Satar, yang sudah memberikan fasiltas kantor RW,” kata Ahyar, usai acara syukuran.


Ahyar mengakui, bahwa sudah banyak sumbangsih bagi masyarakat yang diberikan oleh Bapak H. Satar.
Baca Juga:  Lurah Depok Jaya Ingin Kantor Kelurahan Direlokasi & Jadi Sentra UMKM

“Mulai dari bantuan pembelian tanah dan membangun kantornya. Hingga kini masih membangun lapangan sepakbola untuk warga RW 20,” jelasnya.

Ahyar berharap dapat bermanfaat bagi warga RW 20 serta yang lainnya seperti kegiatan PKK, Posyandu, Posbindu, dan Karang Taruna.

Baca Juga:  Belasan Warga Gerudug Gedung DPRD Depok Minta Harga BBM Turun

“Kita patutnya bersyukur atas peremisan Balai RW ini,” ungkapnya.

Pengelolaan balai RW bisa baik, kemudian keorganisasian bisa berjalan dengan baik maka warga akan merasakan puas dengan adanya balai RW 20 ini. (adi).

 411 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Daging Hewan Ternak Terjangkit PMK Bisa di Konsumsi