Warga Tirtajaya Inginkan Mohammad Idris Tetap Menjadi Walikota Depok

 158 total views,  1 views today

TIRTAJAYA, planetdepok.com – Warga RT05/02, kelurahan Tirtajaya, kecamatan Sukmajaya mendeklarasikan diri mendukung pasangan nomor urut 02, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026.

Warga juga mendoakan, Kiai Mohammad Idris dapat memenangkan ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kota Depok, pada 9 Desember 2020 mendatang,

“Mari kita doakan agar Kiai Idris jadi orang nomor satu kembali di Kota Depok, Alfatihah,” ucap Nurhasan , tokoh masyarakat RT05/02 kelurahan Tirtajaya, saat acara silaturahmi bersama calon Walikota Depok, Mohammad Idris yang diprakarsai anggota DPRD Depok dari Partai Demokrat, Endah Winarti di lapangan RT05/02, kelurahan Tirtajaya, Senin (09/11/20).

baca juga:  Benahi Transportasi Publik, Tahun 2022 Dishub Depok Akan Optimalisasi JRC & BRT

Menurutnya, kalau kita ingin menang kita harus kuat dan bersatu.”Dengan kita bersatu, in Sya Allah, Kiai Idris dapat memenangkan Pilkada dan menjadi orang nomor satu kembali,” urainya.

Tokoh masyarakat lainnya, Muhammad Ridwan mengatakan, dukungan kepada Kiai Idris diberikan lantaran program kerjanya sudah jelas dan nyata.

baca juga:  Usai Dilantik, Kwarcab Pramuka Kota Depok Tebar Bibit Ikan & Buat Biopori

“Kalau orang baru, programnya dari nol lagi. Lebih baik yang sudah lama saja agar programnya tetap berjalan,” ungkapnya.

Selama beliau menjabat Walikota periode lalu, lanjut Riswan, warga disini sudah merasakan hasil pembangunan diantara infrastruktur.

baca juga:  Maulid Nabi Muhammad Saw di Maj'lis Ta'lim Himmatul'Aliyah dihadiri sekda kota Depok

“Semua jalan di lingkungan RT05/02 sudah dibeton dan tidak ada jalan tanah lagi. Disini sudah tidak ada jalan becek.” terangnya.

Ridwan memprediksi bisa meraih suara kemenangan Idris Imam di wilayahnya sebanyak 70 persen.

“Saya prediksi 70 : 30 untuk kemenangan Idris. Kita akan lakukan pendekatan secara dor to dor kepada masyarakat,” pungkasnya.*cky

%d blogger menyukai ini: