Warga & Tokoh Masyarakat Jatimulya Inginkan Mohammad Idris 2 Periode

JATIMULYA, planetdepok.com – Koordinator Relawan Rakyat (R2) Kecamatan Cilodong, Adi Sugandi memastikan, warga dan tokoh masyarakat di wilayah Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong menginginkan Kiai Mohammad Idris untuk memimpin kembali Kota Depok untuk periode 2021-2026.

“Semua elemen masyarakat disini tetap menginginkan beliau untuk kembali memimpin. Warga kaga ugig pisan, udah jejeg pilih Kiai Idris,” katanya usai acara silaturahmi warga bersama calon walikota Depok, Mohammad Idris di Kampung Sawah RT01/04, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Depok, Jumat (23/10/20).

Untuk itu, lanjut Sugandi, dirinya menargetkan 80 persen suara untuk kemenangan paslon nomor urut 2, Idris-Imam.”Kalau seri aja saya malu, tapi bukan malu sama paslon lain. Tetapi malu dengan raihan suara dari kecamatan lain,” tuturnya.

Lebih lanjut Sugandi menceritakan, selama beliau menjabat walikota Depok semua program kerjanya telah terealisasi, mulai dari perbaikan jalan lingkungan, posyandu, pembangunan rumah sakit, taman kelurahan hingga pembangunan alun-alun.

“Pembangunan disini begitu pesat dan saat ini wilayah kami meskipun berada dipinggiran tetapi sudah seperti kota. Semua janji beliau sudah terlaksana, terakhir adalah pembangunan rumah sakit umum daerah wilayah timur,” tutupnya. *cky

 44 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: