Wartawan Kejaksaan Depok Ambil Bagian POR Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58

 356 total views,  1 views today

Kota Kembang, planetdepok.com – Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke 58, Kejaksaan Negeri Depok menggelar Pekan Olah Raga, Jumat (13/7).Selain Wakil Walikota Depok, para awak media yang kerap meliput berita di Kejari Depok pun, ikut ambil bagian.

Rangkaian acara yang digelar seperti, Gerak Jalan Santai, Donor Darah,Pasar murah, Tennis Meja dan Lomba Catur.

baca juga:  Sekber Wartawan Depok Fasilitasi Warga Santuni Anak Yatim

HBA ke 58 tahun 2018 kali ini, mengangkat tema “Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati menjaga Negeri”. “Diharapkan seluruh Para Jaksa dan pegawai Kejaksaan Negeri Depok, juga dapat berkarya dan berbakti kepada Negeri kita tercinta” ujar Kajari Depok, Sufari.

baca juga:  Bukan Ajang Hura-hura, Lebaran Depok Lestarikan Warisan Budaya
Waki Walikota Depok Pradi Supriyatna sedang Donor Darah pada acara POR HBA Ke 58 Kejaksaan Negeri Depok.

 

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna yang ikut mendonorkan darahnya pada kegiatan Pekan Olah Raga HBA Kali ini.” Saya turut berpartisipasi Donor Darah pada acara di Kejaksaan Negeri Depok hari ini, agar badan sehat dan bugar.Acara seperti ini sangat bagus dan berguna untuk masyarakat banyak, selamat dan sukses selalu dalam rangka menyambut HBA ke 58″ terang Pradi.

baca juga:  Sejumlah Pejabat dilingkungan Pemkot Depok Alami Rotasi dan Mutasi

Tampak sejumlah wartawan yang bertugas liputan di Kejari Depok, ikut ambil bagian pada acara tersebut.”Hal ini kita lakukan, untuk menjalin sinergiritas Media dengan Kejaksaan Negeri Depok”, tambah Kasi Intel Kosasih. (Andi)

%d blogger menyukai ini: