Wartawan Kejaksaan Depok Ambil Bagian POR Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58

Kota Kembang, planetdepok.com – Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke 58, Kejaksaan Negeri Depok menggelar Pekan Olah Raga, Jumat (13/7).Selain Wakil Walikota Depok, para awak media yang kerap meliput berita di Kejari Depok pun, ikut ambil bagian.

Rangkaian acara yang digelar seperti, Gerak Jalan Santai, Donor Darah,Pasar murah, Tennis Meja dan Lomba Catur.

HBA ke 58 tahun 2018 kali ini, mengangkat tema “Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati menjaga Negeri”. “Diharapkan seluruh Para Jaksa dan pegawai Kejaksaan Negeri Depok, juga dapat berkarya dan berbakti kepada Negeri kita tercinta” ujar Kajari Depok, Sufari.

Baca Juga:  Tim Reaksi Cepat Disdamkar dan Penyelamatan Depok Berhasil Evakuasi Bocah 4 Tahun yang Terkunci di Dalam Mobil
Waki Walikota Depok Pradi Supriyatna sedang Donor Darah pada acara POR HBA Ke 58 Kejaksaan Negeri Depok.

 

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna yang ikut mendonorkan darahnya pada kegiatan Pekan Olah Raga HBA Kali ini.” Saya turut berpartisipasi Donor Darah pada acara di Kejaksaan Negeri Depok hari ini, agar badan sehat dan bugar.Acara seperti ini sangat bagus dan berguna untuk masyarakat banyak, selamat dan sukses selalu dalam rangka menyambut HBA ke 58″ terang Pradi.

Baca Juga:  Biaya Pembuatan Biopori Capai 636 Juta, Camat Panmas Akan Akses Dana CSR

Tampak sejumlah wartawan yang bertugas liputan di Kejari Depok, ikut ambil bagian pada acara tersebut.”Hal ini kita lakukan, untuk menjalin sinergiritas Media dengan Kejaksaan Negeri Depok”, tambah Kasi Intel Kosasih. (Andi)

 426 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Hardiono Sambut Baik  Kelonggaran Rekruitmen Pegawai Honorer Pemda