Wasekjen DPP PPP Sampaikan Selamat Ade Yasin Tetap Pimpin DPW PPP Jabar

Hj. Qonita Luthfiyah

Hj. Qonita Luthfiyah
DEPOK, planetdepok.com – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hj Qonita Lutfiyah, mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Ade Yasin sebagai Ketua DPW PPP Jawa Barat.

“Kami ucapkan selamat buat Bu Ade, semoga bisa menahkodai PPP Jawa Barat lebih bagus dan lebih maju lagi,” ujarnya, Rabu (31/03/21).

Ia berharap, apa yang sudah dilakukan dapat dijadikan pedoman untuk mengerjakan agenda dan kerja politik kedepannya.

Baca Juga:  Partai Demokrat Ingatkan Rival Pilkada Idris- Imam Jangan Manfaatkan Politik Kekuasaan

“DPP memiliki target untuk PPP Jawa Barat, karena wilayah Jabar merupakan salah satu basis PPP. Jadi, harus meningkat lagi jumlah suara maupun jumlah kursi di pemilu 2024 mendatang,” paparnya.

Hal senada juga diucapkan oleh Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM. Mazhab mengungkapkan, dengan terpilihnya kembali Ade Yasin untuk kedua kalinya, membawa angin segar untuk kejayaan PPP khususnya di Jawa Barat.

Baca Juga:  Sekber Akan Gelar Festival Budaya dan Zumba

“Karena kami berkeyakinan dengan ketokohan beliau akan mampu menjadi magnet untuk kesegaran PPP di Jabar. Tentu kami ucapkan selamat kepada Bu Ade, semoga sukses selalu dan penuh keberkahan,” tandasnya.

Seperti diketahui, Ade Yasin terpilih kembali menjadi Ketua DPW PPP Jawa Barat melalui Musyawarah Wilayah ke VIII di wilayah Cianjur. Ade terpilih kembali secara aklamasi. *cky

 160 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Program IDRIS-IMAM Rasional Dan Realistis