Waspada ! Depok Kembali Zona Merah, Warga Diminta Perkuat PPKM Mikro

DEPOK, PLANET DEPOK.COM – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, dalam siaran Pers Nomor: 8.02/503/SATGAS/2021 tanggal 29 Juni 2021 mengungkapkan, setelah 22 minggu Kota Depok berada di Zona Risiko Sedang (Orange), saat ini Kota Depok kembali masuk ke zona merah.

“Minggu ini Kota Depok bersama 9 kabupaten/kota lainnya di Jawa Barat kembali masuk kedalam kategori daerah dengan Zona Risiko Tinggi atau Zona Merah, dengan score 1,8. .,” ujar Jubir Penanganan C19 Pemkot Depok Dadang Wihana, Selasa (29/6/21).

Oleh karenanya, dia menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Depok agar terus memperkuat PPKM Mikro dan melakukan mikro lockdown, terutama bagi RT-RT yang berada di zona merah.

Baca Juga:  Atas Kemauan Sendiri, 60 Persen Warga Serua Pilih Idris - Imam

“Sebaiknya warga Depok menjalankan Keputusan Wali Kota yang sudah dikeluarkan dalam pengetatan PPKM,” imbuhnya.

Selain itu, ia juga meminta masyarakat untuk meningkatkan Prokes personal dan Prokes di tempat-tempat umum.

“Tetap berada di rumah, kecuali dalam keadaan mendesak,” pintanya.

Baca Juga:  Pidato Perdana Walikota Depok 2021-2026, Idris-Imam Berkomitmen Menjadi Pemimpin yang Melayani

Lebih lanjut ia mengatakan, Pemkot, TNI, POLRI bersama seluruh komponen senantiasa bahu membahu melakukan upaya pencegahan dan penanganan Covid-19. *cky

 191 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Sri Utomo Menjabat Plh Walikota Depok