Wawalkot Depok Ajak LKKS Bersama Pemkot Membangun Depok

SAWANGAN, PLANETDEPOK.COM – Musyawarah Daerah (Musda) IV Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Depok, diharapkan Wakil Wali Kota (Wawalkot) Depok, Imam Budi Hartono dapat memunculkan kepengurusan yang jauh lebih baik. Dia pun mengajak LKSS bersama Pemkot membangun Depok.

Pasalnya, LKKS adalah lembaga sosial swadaya masyarakat yang bermitra dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Kami yakin tidak bisa melakukan pembangunan hanya berdua Pak Wali, serta SDM yang kami miliki di Pemkot Depok baik dari dinas maupun Lurah dan Camat. Tentunya akan sangat terbantu, dengan bantuan dari komponen masyarakat, termasuk yayasan,” ujarnya usai membuka Musda ke-4 LKKS Depok, di Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Al-Amanah, Kecamatan Sawangan, Rabu (29/9/21).

Baca Juga:  PS Korpri Juara Liga Satu Askot PSSI Depok menang 2-0 Kalahkan PS Atmajaya

Pada Musda ke-4 LKKS tersebut, dia menginginkan bisa melahirkan pemimpin yang kredibel, sehingga mampu bekerja sama dan membawa nama baik Kota Depok di kancah Provinsi Jawa Barat maupun Nasional.

“Semoga lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, membawa lembaga-lembaga swadaya masyarakat, sosial, keagamaan, maupun kependidikan lebih kompak lagi, dan bersama pemerintah membangun Kota Depok,” ucapnya.

Baca Juga:  Walikota Depok Operasi Simpatik PPKM Pasar & Kantor

Sementara itu, Ketua Pelaksana Musda ke-4 LKKS, Darmawan Hariyanto mengatakan, siap berkolaborasi dengan Pemkot Depok. Salah satunya mengembangkan anak-anak yang memiliki potensi di bidang olahraga, akademik, sosial, dan kewirausahaan.

“Ke depan harapan kami juga, perusahaan-perusahaan bisa mencari SDM-SDM terbaiknya yang berasal dari LKKS di Kota Depok,” utasnya.*cky

 76 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Emak-emak Komunitas Majelis Taklim Siap Menangkan Idris - Imam