Wawalkot Depok Apresiasi Pelayanan Cepat DLHK & DPUPR

IBH

IBH
BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengapresiasi gerak cepat Perangkat Daerah (PD) dalam merespons pengaduan masyarakat.

Salah satunya Dinas Lingkungan Hidup (DLHK), yang langsung menurunkan Satuan Tugas (Satgas) Pohon, guna melakukan penanganan pohon tumbang akibat angin kencang, beberapa waktu lalu.

“Kami mengapresiasi PD terkait yang merespons cepat terkait pengaduan masyarakat. Seperti halnya beberapa hari yang lalu, terjadi angin kencang hingga menyebabkan pohon tumbang di sejumlah titik. DLHK langsung menurunkan Satgas Pohon, melayani masyarakat,” ujarnya di sela Apel Pagi, di Halaman Balai Kota Depok, Senin (7/3/2022).

Baca Juga:  RT 06 Mekarjaya, Mandiri & Tangguh Ditengah Pandemi C19

Saat ini, kata dia, cuaca sedang tidak menentu. Selain rawan pohon tumbang, tingginya curah hujan, juga dapat mempengaruhi kondisi jalan yang semakin berlubang.

“Terkait jalan berlubang, kami meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok untuk mendata, jalan mana saja yang perlu diperbaiki dan melakukan perbaikan sesuai kebutuhan, bukan keinginan. Di sini, pengawasan dan perencanaan dari DPUPR sangat dibutuhkan,” tekannya.

Baca Juga:  Sekda Tegaskan Open Bidding 5 Jabatan Kadis Masih Tunggu Rekom KASN

Kendati demikian, lanjut Wakil Wali Kota, respons DPUPR dalam menangani pengaduan masyarakat, sudah cukup baik. Ke depan, diharapkan masing-masing PD bisa melakukan pelayanan yang lebih maksimal untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan ke depan, seluruh layanan untuk masyarakat bisa lebih maksimal dan dapat tertangani dengan baik,” pungkasnya. *iki

 336 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Dua Perusahaan Alkes Berikan Bantuan Tempat Tidur Pasein Covid 19