Wawalkot Depok Berpesan Berjuang Lawan Kemiskinan

Wawalkot Depok Imam Budi Hartono bersama Forkopimda usai tabur bunga di Makam Pahlawan Kali mulya (foto: ist)
Wawalkot Depok Imam Budi Hartono bersama Forkopimda usai tabur bunga di Makam Pahlawan Kali mulya (foto: ist)

Kalimulya, Planetdepok.com – Bertepatan dengan momen Hari Pahlawan 10 November 2022, Wakil Wali Kota (Wawalkot) Depok Imam Budi Hartono berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berjuang melawan kebodohan, kemiskinan, kemurkaan dan melawan sifat-sifat konflik.

Menurutnya, setiap orang bisa menjadi pahlawan, hanya jenisnya yang berbeda. Perjuangan pahlawan dibuktikan dengan melawan penjajah. Perjuangan sekarang harus dibuktikan dengan berjuang melawan kebodohan, kemiskinan, kemurkaan dan melawan sifat konflik.

“Jadilah pahlawan bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat,” ujarnya, di Taman Makam Pahlawan Kalimulya, Kamis (10/11/2022).

Baca Juga:  Kesbangpol Depok Ajak Ormas Ikut Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih

Selain itu, tambahnya, sejatinya seorang pahlawan tentu menginspirasi generasi muda. Utamanya pesan yang disampaikan melalui lisan dan kerja-kerja perjuangan yang sudah dibuktikan melawan penjajah.

“Seperti pesan Ir. Soekarno, ‘Berikan Aku Seribu Orangtua, Maka Ku Cabut Semeru dari Akarnya, Berikan Aku 10 Pemuda Maka Akan Ku Guncang Dunia’. Karena itu, mari kita teruskan pesan-pesan mereka untuk diterapkan di kehidupan sehari-hari,” tukas Imam. *iki

 24 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kadis Kominfo Sambut Baik Peringatan HPN 2021 Sekber Wartawan Kota Depok