Wawalkot Depok Minta Guru Semangat Laksanakan KBM di Tengah Pandemi

Wakil Walikota Depok IBH. ist

Wakil Walikota Depok IBH. ist
BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Meskipun masih dalam situasi pandemi Covid – 19, dalam momentum Hari Guru Nasional, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono meminta, guru agar terus bersemangat dan berjuang dalam melaksanakan proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

Pasalnya, kata dia, semangat tersebut harus tetap terjaga, demi memenuhi hak anak-anak bangsa mendapatkan ilmu guna menunjang masa depan mereka.

“Bagi saya Guru adalah pahlawan dan jasanya terkenang selalu sepanjang waktu,” ujarnya saat membuka Puncak HUT ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional Tingkat Kota Depok, di Aula Lantai 10, Gedung Dibaleka II, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga:  Kegiatan Sipling Kenalkan Tentang Arsip Kepada Masyarakat,

Kepada para guru, ia pun berpesan untuk intensif berkomunikasi dengan orang tua siswa. Hal itu baginya sangat diperlukan, lantaran sebagai salah satu penunjang keberhasilan proses KBM.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Wijayanto meminta para guru untuk bangkit di tengah Pandemi Covid-19. Semua itu demi memberikan pendidikan yang berkualitas sehingga bisa melahirkan generasi yang hebat.

Baca Juga:  Jadi Ketua PGRI Kecamatan Cipayung, Andi Suhandi Komitmen Lanjutkan Program Lama

“Kita di Disdik pastinya memberikan dukungan berupa APBD, pembinaan, pembiayaan, kompetensi, sarpras dan semuanya itu dilakukan untuk mendukung sektor pendidikan di Depok,” pungkasnya. *iki

 103 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  2021 Pemkot Depok Berikan KDS Beasiswa Pendidikan sebanyak 19.389 Siswa