Wawalkot & Sekda Hadiri Pembinaan DWP Depok Peringati Hari Kartini

Wawalkot & Sekda bersama DWP Kota Depok (foto: agt)

Wawalkot & Sekda bersama DWP Kota Depok (foto: agt)
BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP), menggelar pembinaan bertema “Dengan semangat Kartini yang berdaya dan berhati mulia demi tercapainya keluarga Indonesia untuk Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera”.

Kegiatan yang digelar untuk memperingati Hari Kartini dan HUT Kota Depok yang ke- 23 di Aula Teratai Balai Kota Depok itu, dihadiri Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH), Sekretaris Daerah (Sekda) Supian Suri serta para istri ASN pemerintah kota Depok.

“Saya berikan apresiasikan kepada para perempuan DWP Depok, yang menginspirasi dari perjuangan Kartini,” cetus IBH, Kamis (21/4/2022).

Baca Juga:  Pilkada Depok, Sahabat Setia Akan Jaring Bacalon Walikota

Sementara itu, Ketua DWP Siti mengatakan, istri-istri ASN memiliki potensi yang luar biasa, ada yang punya keahlian menjahit, memasak, membuat kue dan sebagainya.

“Artinya, pemberdayaan perempuan sudah meniru jejak Kartini masa yang lalu, istri-istri ASN terus mensuport pasangannya dalam berkarir,” ujarnya.

Baca Juga:  Pantau PTMT 100 Persen, Komisi X DPR RI Kunjungi SMPN 1 Depok & SDN Depok 01

Perlu diketahui, Dharma Wanita melaksanakan kegiatan lomba puisi, lomba kebaya juga pembuatan buket bunga dari kain khas Depok.

“Mudah-mudahan DWP adalah bagian dari salah satu organisasi, yang memberikan kontribusi terhadap Kota Depok,” tandasnya. *iki

 25 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Emak-emak Komunitas Majelis Taklim Siap Menangkan Idris - Imam