WHO & Dinkes Monitoring BIAN Kelurahan Pengasinan

PENGASINAN, PLANETDEPOK.COM – WHO dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok melakukan monitoring, pelaksanaan Bulan Imunisasi Nasional (BIAN) di Posyandu Melati 2 RW 08 Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Selasa (16/8/2022).

“Iya tadi ada kunjungan dari WHO dan Dinkes, di Posyandu Melati 2 RW 08. Kehadiran mereka untuk monitoring kegiatan BIAN di Kelurahan Pengasinan” jelas Lurah Pengsinan Asep Suherman, dikantornya.

Sejauh ini, tukasnya, antusias warga dan sosialisasi BIAN berjalan baik, sudah banyak warga yang bawa anaknya untuk mendapatkan imunisasi.

Baca Juga:  RSUD Depok Berperan Penting Menurunkan Angka Kasus Penderita Covid -19

“Dalam BIAN yang sudah kita laksanakan sejak awal Agustus ini, bukan hanya imunisasi campak dan rubel, namun bagi Balita yang belum imunisasi lengkap juga kita berikan, termasuk vitamin,” ungkapnya.

Hingga kini, pelaksanaan BIAN Kelurahan Pengasinan, ujar Asep, sudah terlaksana sebanyak 12 Posyandu dari 17 Posyandu yang ada.

Baca Juga:  Fatwa MUI, Suntik Vaksinasi Tidak Batalkan Puasa

“Dengan pelaksanaan BIAN ini, kita upayakan terjadi penurunan stunting di wilayah Pengasinan,” pungkasnya. *iki

 59 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Pertama Kali Gelar Festival Depok Keren Kekurahan Beji, Di Hadiri Ketua DPRD di Buka Kadisporyata Kota Depok