World Clean Up Day Kecamatan Limo Bersama Jaga PHBS

Krukut, planetdepok.com – Kecamatan Limo menggelar World Clean Up Day (WCD), di kantor Kelurahan Krukut , Kamis (22/9/2022). Kegiatan itu menurut Camat Limo Sudadih sebagai upaya bersama dalam menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Sudadih juga menyampaikan, sangat appresiasi kegiatan tersebut, sebagai sarana menjalin kebersamaan juga olah raga, menjadikan tubuh dan jiwa menjadi segar dan sehat.

“World Clean Up Day atau saya sebut sebagai bersih – bersih ini, pada tahun 2021 dilakukan disetiap kelurahan, untuk tahun 2022 dilakukan ke setiap kecamatan,” ujarnya.

Baca Juga:  Puncak HUT Depok 20, Warga Makan Gratis KTP

WCD, tegasnya, bukan hanya sekedar slogan saja, tapi berkomitmen agar lingkungan terjaga dengan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), dilakukan dengan kebersamaan.

“Kedepannya, kebersamaan ini agar lebih ditingkatkan lagi, dan perlu untuk diketahui, di Kecamatan pada setiap awal bulan, dilakukan senam kebugaran bersama,” tandasnya.

Baca Juga:  RALB Koperasi SWS Depok Putuskan Pengurus Baru

Sekali lagi, Sudadih sampaikan agar kebersamaan lebih ditingkatkan , mengingat suksesnya sebuah pekerjaan bukan karena seorang Superman tetapi adalah Supertim.

Acara dilanjutkan dengan senam kebugaran bersama dan bersih – bersih, meninjau ke RT 06 RW 07 lokasi pemilahan sampah. *iki

 17 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Wakil Walikota Depok Kembali Donorkan Plasma Konvalesen