Yakin 98% Direkom DPP PDIP, Afifah Bangun Silaturahim Politik Dengan KPNP

DEPOK, planetdepok.com – Koalisi Partai Non Parlemen (KPNP) Kota Depok, yang terdiri dari partai Berkarya, Perindo, PKPI, PBB, Nasdem dan Garuda, menghadiri silaturahim politik kandidat balon Wali Kota Depok dari PDIP Afifah Aliya, yang akan maju dalam kontestasi Pilkada Depok 2020, di RM Pasadena, Selasa (17/3/2020).

Afifah yang mengklaim sudah didukung DPC, DPD dan 98 persen akan direkom DPP PDIP ini, merasa perlu melakukan silaturahim politik dengan berbagai kalangan, termasuk dengan KPNP.

“Suara KPNP pada Pileg dan Pilpres kemarin cukup banyak, ini perlu ada arahnya. Silaturahim ini adalah komunikasi politik yang akan berkelanjutan,” ungkap Afifah, yang dalam pertemuan tersebut mengaku tinggal menunggu rekom DPP.

Afifah mengatakan, niatnya maju dalam Pilkada, lantaran terpanggil untuk perubahan Depok yang lebih baik lagi.

“Sebagai warga Depok, saya prihatin terhadap capaian pembangunan kota Depok saat ini yang tidak pro rakyat. Yang cuma lebih mengedepankan pencitraan. Jadi saya berharap adanya perubahan di kota Depok kedepan, sekaligus adanya perubahan pemimpin,” ungkap Afifah lagi.

Menurutnya, KPNP punya visi yang sama untuk perubahan Depok yang lebih baik lagi. “Semua elemen yang peduli kota Depok harus bersatu. Kedepan Depok harus dipimpin oleh pemimpin yang peduli kepada warganya dan perubahan” pungkasnya.

Sementara itu Anwar Nurdin, selaku koordinator KPNP yang juga Ketua Perindo mengungkapkan, KPNP sebagai koalisi partai akan mengambil peranan penting dalam Pilkada Depok. Silaturahmi politik dengan berbagai kontesan kerap dilakukan.

“Afifah sebagai perempuan yang masuk dalam bursa kontestasi pilkada, punya kans besar sebagai pemimpin kota Depok. Apa lagi ia juga punya visi perubahan kota Depok yang lebih baik lagi. Kita semua ingin Depok ada perubahan” jelas Anwar. *cky

 239 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: