YPJI Berikan Bantuan Sembako Kepada Sekber Wartawan Kota Depok

RANGKAPANJAYA, planetdepok.com – Sebagai organisasi yang anggotanya terdampak Covid 19, Sekber Wartawan Kota Depok, menerima sejumlah paket sembako dari Kementerian Sosial RI, melalui Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI).

“Alhamdulillah Sekber dikasih 20 paket sembako dari Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI).” ujar Ketua Sekber Wartawan kota Depok, Tony Yusep saat membagikan paket sembako tersebut kepada anggotanya, di rumah Ketua Pembina Sekber, Herry Budiman, Senin (16/11/2020).

Kepada rekan- rekan wartawan di YPJI, dia mengucapkan terima kasih, terutama buat Udin yang telah membantu mengkordinasikan bantuan sembako tersebut.

Baca Juga:  Isra Mi'raj, Walikota Minta ASN Depok Upgrade Keseluruhan Diri

“Saya atas nama wartawan yang tergabung di Sekber, mengucapkan terima kasih kepada YPJI dan bang Udin. Amanah sudah saya sampaikan kepada anggota Sekber” pungkasnya.

Seperti diketahui, Kementerian Sosial RI memberikan dan mempercayakan sejumlah paket sembako kepada Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI).

Baca Juga:  Pelihara Kekompakan, MUI RJB Gelar Halbil

Bantuan sembako dari pemerintah itu, diberikan kepada Jurnalis atau wartawan yang terdampak Covid-19.

YPJI menyalurkan 5.300 paket sembako kepada jurnalis. Sebagian di antaranya disalurkan ke masyarakat umum.

Selain Jakarta, paket bantuan itu disalurkan ke kawasan Tangerang, Depok, dan Bekasi. *cky

 191 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Dandim 0508 Depok Lakukan Kunjungan Ke Koramil 07 Limo, Berikan Bantuan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa