YPJI Kembali Berikan Bantuan Terhadap Wartawan Terdampak Covid – 19

Sekretaris Sekber Wartawan Kota Depok Riki

Sekretaris Sekber Wartawan Kota Depok Riki
RANGKAPANJAYA, PLANETDEPOK.COM – Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI) memberikan bantuan 144 pak Susu Kambing instan kepada Sekber Wartawan kota Depok.

Sekretaris Sekber Wartawan Kota Depok, Riki menerima langsung bantuan tersebut seraya menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian YPJI kepada insan pers kota Depok, khususnya kepada Sekber Depok.

“Atas nama Sekber Wartawan kota Depok, saya mengucapkan terima kasih kepada teman – teman YPJI, khususnya Ketua YPJI pak Andi Arif, yang selama 2 tahun ini, selalu memperhatikan kebutuhan para jurnalis di masa pendemi Covid – 19,” tukasnya , di Caringin Center, Selasa (22/2/2022).



Memang diakuinya, para jurnalis juga merupakan salah satu yang terdampak pandemi Covid – 19, terlebih lagi jurnalis rentan terpapar kesehatannya, lantaran sering bertugas dilapangan, bertemu dengan banyak orang.
Baca Juga:  DPUPR Terjunkan Satu Tim Satgas Banjir Bersihkan Kali Pesangrahan

“Dengan bantuan susu ini, dapat mempertebal imunitas para jurnalis, agar tidak mudah terpapar virus corona,” tandasnya.

Terpisah, Ketua YPJI Andi Arif menerangkan program penyaluran bantuan untuk jurnalis terdampak Covid-19, sudah dilakukan oleh YPJI sejak awal pandemi dua tahun lalu.

Baca Juga:  Sah, YPPD Menjadi Perisai Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan SWI

“Ini memang program YPJI berbagi kepada para jurnalis yang terdampak pandemi. Kita sejak awal pandemi berbagi paket sembako dan sebagainya. Ke depan kita akan terus berbagi kepada rekan-rekan kita para jurnalis di wilayah Jabodetabek,” pungkasnya. *dim

 83 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Bukber, Masyarakat Depok Padati Rumah Pradi Supriyatna