Zin Dee, Emak-Emak Zaman Now Lebih Suka Zumba Tubuh Segar dan Tingkatkan Imunitas

planetdepok.com – Depok
Diacara Grand Opening Toko buah modern dan fresh, Fruit Story. Sejak Pukul 07.30, Kamis (9/6/2022), sudah terlihat para ibu hingga wanita muda memenuhi halaman Fruit Story, melaksanakan senam Zumba dan Aerobic.
Ketika salah satu Instruktur Zumba Zin Dee mengawali tariannya dengan lagu Run the world remix dan regaeton. Emak-emak akan merasa bahagia dan semangat mengikuti Gerakan tarian zumba yang di komandoi Zin Dee. Begitu pula dengan Instruktur Zumba lainnya seperti Zin Tami dan Coach Heny.

Menurut Zin Dee Wanita dengan nama lengkap Sri Widyawati, ketika di temui media mengatakan, meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Tentunya dengan Olahraga zumba, rupanya kata Zin Dee, Zumba kian digandrungi kaum ibu muda karena sangat menyenangkan.

Zin dee bersama zin Tami dan zin Heny dan putranya ikuti grand opening fruit story expres

“Tak sekedar olahraga, zumba juga bakal bersosialisasi dengan banyak orang.
Maka itu, rasanya tak heran kalau emak-emak zaman now kerap memilih zumba saat ingin berolahraga. Tekniknya sangat sederhana, apalagi bagi perempuan yang jarang olahraga,” ucap Zin Dee.

Zin Dee, yang biasa di sapa Widy ini mengungkapkan, Kebanyakan perempuan pilih kelas zumba, sebab katanya, Gerakan tarian zumba sangat sederhana dan mudah diikuti. Namun tetap bertumpu pada gerakan pinggul yang harus aktif.

Baca Juga:  Menjual Produk, Ketua LPM Leuwinanggung Bantu Sosialisasi Program Pemkot Depok

“Zumba adalah olahraga yang ringan dan menyenangkan. Kalangan manapun boleh menikmati kelas zumba, serta menjadikannya sebagai kebiasaan latihan fisik,” ungkapnya.

“Selain olahraga dan menari dengan suasana menyenangkan, tanpa diragukan instrukturnya dapat dianggap sebagai motivator. Ibu muda pasti menyukai, karena ingin punya tubuh yang tetap seksi, tapi menyehatkan,” ujar.

Zin dee mengikuti berbagai event di Kota Depok

Terpenting, perempuan yang efektif ikut kelas zumba bisa punya tubuh langsing dan seksi.
“Zumba banyak sekali manfaatnya, apalagi bagi ibu muda bisa mempertahankan postur tubuhnya yang bagus dan berat badannya stabil. Pasti lebih terlihat seksi karena gerakan zumba efektif bakar kalori,” papar Widy.
Baca Juga:  Mantap ! Pemkot Depok Beri Keringanan Bayar PBB - P2 Kepada 6 WP

Bahkan kata Widy yang memiliki putra dan putri yang cantik dan ganteng ini menuturkan, dirimya juga membuka kelas khusus zumba yang inspiratif. Banyak sekali perempuan bergabung dengannya untuk mempraktikkan olahraga yang identik dengan tarian ini.

Zin dee, bersama putranya Zaky, nikmati belanja buah buahan di Fruit story

“Saya punya anggota yang rutin datang ke kelas saya setiap dua kali seminggu selama 5 tahun terakhir. Kami telah menjadi teman baik atau bahkan lebih dari keluarga. Karena kami saling memotivasi untuk menjadi diri kita yang lebih baik secara fisik, mental, dan emosional,” tuturnya.
Baca Juga:  Catat Nol Kasus Covid - 19, Walikota Depok Minta Warga Tetap Perketat 6 M

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Direksi Fruit Story yang begitu memberikan kesempatan untuk tampil memeriahkan acara Grand Opening tersebut.
“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami bersama teman-teman kami, ikut memeriahkan acara grand opening Toko buah modern dan fresh, Fruit Story,” pungkasnya. (**)

 126 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.