Concern Terhadap Lansia, Idris – Imam Siapkan Program Pemberdayaan Lansia

ABADIJAYA, planetdepok.com – Tak hanya perhatian (Concern) kepada Pemuda, Idris – Imam ternyata juga Concern terhadap para Lanjut Usia (Lansia) di Kota Depok.

Untuk itu, Paslon nomor urut 2 , jika KPU mengumumkan Idris – Imam sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok 2021-2026, maka Idris – Imam akan segera mewujudkan usulan program pemberdayaan Lansia.

“Penting bagi kami untuk membuat membuat program pemberdayaan Lansia, jangan karena sudah berumur, tidak diberdayakan. Karena jika tidak berdaya, akan menjadi beban pemerintah, makanya pemerintahan kami kedepan, punya perhatian kesana”, ujar Cawalkot nomor urut 2 Mohammad Idris, saat silaturahim dengan warga Rw 10 Kel. Abadijaya, Senin (09/11/20).

Dia menyampaikan, nanti melalui LLI, kaum Lansia misalnya bisa usulkan taman Lansia. Jika diusulkan sekarang, tahun 2023 akan di bagun atau usulkan kegiatan Lansia lainnya.

Idris menyebutkan, akan bekerjasama dengan UI yang memiliki progran CAS, sebuah lembaga yang sudah kerjasama khusus pemberdayaan kaum lansia. Nantinya akan ada pemberdayaan ekonomi, juga nanti akan dapat Kartu Depok Sejahtera.

Dikatakannya, banyak Ibu-ibu Lansia menjadi kepala keluarga, lantaran suami sudah tidak berdaya untuk cari nafkah. Untuk itu, Idris – Imam telah siapkan program 1.000 Perempuan Pengusaha. *cky

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.