Babinsa Abadijaya Koramil 03/Sukmajaya Ahli Cegah Penyebaran Covid 19 Dengan Serter

planetdepok.com – Sukmajaya
Serka Nur Babinsa Kelurahan Abadijaya Koramil 03/Sukmajaya Kodim 0508/Depok ahli dalam memutus penyebaran virus Covid dengan kegiatan Serbuan Teritorial (Serter), keliling wilayah Abadijaya.

Dandim 0508/Depok melalui Danramil Kapt Inf Suyono, Sabtu (05/03/2022) menyampaikan, Serter yang di lakukan Babinsa berupa penyampaian materi membahas tentang imbauan pencegahan virus Covid 19 dengan menguatkan imunitas tubuh dengan vaksin.

“Babinsa menyampaikan agar warga selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi Covid 19 dengan memakai Masker, Menjaga Jarak dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, dan bagi warga yang belum melakukan vaksin segera mendaftar,” katanya.

Baca Juga:  Dandim 0508/Depok Apresiasi Deklarasi Pemilu Damai

Menurutnya, warga tidak perlu panik tetap tenang dan terus menjaga kondisi tubuh dengan makan bergizi dan Vitamin, selain itu dengan rajin berolahraga dan istirahat teratur serta membatasi kontak fisik atau kumpul-kumpul dengan orang sekitar dan menjaga jarak aman atau soscial distanching minimal 1 meter.

Baca Juga:  Kota Depok Perpanjang PSBB Proporsional Pra AKB Hingga Januari

“Saya anjurkan sering mencuci tangan baik degan air mengalir atau membersihkan dengan hand sanitizer serta menggunakan masker bila keluar rumah,” paparnya.

Diharapkan dengan kesadaran Warga dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. (Adi).

 263 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Terapi Al Fasdhu, Diklaim Sebagai Solusi Efektif Pencegahan Penyakit