Dandim 0508 Depok Lakukan Kunjungan Ke Koramil 07 Limo, Berikan Bantuan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

planetdepok.com – Limo
Dandim 0508 Depok beserta jajaran lakukan kunjungan ke wilayah Koramil 07 Limo, memberikan bantuan kepada para anak yatim-piatu dan Dhuafa akibat Covid-19, hari ini Kamis 24 February 2022.

Kegiatan dilaksanakan di Markas Komando Rayon Militer (Koramil) 07 Limo, dihadiri jajaran staf kodim termasuk jajaran Persit Kartika Candra Kota Depok, jajaran pengurus Generasi Muda FKPPI Rayon Limo turut hadir pula diwakili oleh sekretaris rayon dan wakil ketua.


Dandim 0508 Depok Kolonel Inf. Elvino Yudha Kurniawan, mengatakan, kunjungan ke wilayah Koramil sebagai perkenalan jajaran kodim, tentunya dengan pemberian bantuan ini sebagai bentuk peduli untuk berbagi kasih mungkin sedikit meringankan beban bagi anak-anak yatim dan piatu yang orang tuanya meninggal dunia akibat  terpapar wabah Covid-19.
“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan berguna serta juga kami mengajak semua komponen masyarakat untuk bersama-sama peduli kepada anak-anak,” ucap Dandim.
“Oleh krena ini adalah suatu tanggung jawab kita dalam hal menjaga dan mengayomi serta memberi semangat mereka kedepan untuk lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu Danramil 07 Limo Kapten Inf. Dwi Pamuji, mengucapkan terima kasih atas kehadiran jajaran pengurus limo dalam kegiatan santunan ini.
“Semoga selalu bisa bersinergi, kedepan semakin solid dalam membangun wilayah Limo,” tuturnya.

Ketua GM FKPPI Kota Depok Victor Malbanat kepada awak media, menyampaikan Alhamdulillah sinergitas saat masih di Kopassus dengan gm Fkppi sudah terjalin dengan baik.

Baca Juga:  Emak-emak Komunitas Majelis Taklim Siap Menangkan Idris - Imam

“Semoga Pak Dandim 0508 Kota Depok, hubungan lebih erat lagi, dan mempunyai warna tersendiri khususnya GM FKPPI maupun KBT binaan Kodim Depok,” paparnya. (Adi).

 121 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Qonita Lutfiyah Center Berbagi Ribuan Takjil ke Pengguna Jalan Raya