Sambut Tradisi Warga Baru, Pagi Ini Kolonel Inf. Elvino Yudha Kurniawan Jadi Dandim 0508 Depok Baru

PLANETDEPOK.COM – DEPOK.
Komando Distrik Militer Kodim 0508/Depok menggelar tradisi dalam rangka menyambut Dandim 0508/Depok yakni Kolonel Inf. Elvino Yudha Kurniawan SE bersama Istri di Makodim 0508/Depok, Jalan Raya Mampang, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Sabtu (12/02/2022).


Tradisi penerimaan Dandim 0508/Depok yang baru merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap kali hadir seorang pemimpin yang akan menempati jabatan Dandim 0508/Depok.
Baca Juga:  Para Tokoh Perempuan Mendesak Puan Maharani Secepatnya Sahkan RUU TPKS

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memupuk dan meningkatkan jiwa korsa serta rasa bangga terhadap satuan sehingga akan terwujud semangat juang yang tinggi pada setiap prajurit dalam mengemban tugas-tugas selanjutnya.

Tradisi penjemputan tersebut diawali dengan penghormatan oleh Pasiter Kodim 0508 Depok. Mayor Inf. Ibrahim dan selanjutnya Dandim baru bersama istri memasuki Makodim 0508/Depok.


Kemudian berlanjut dimana anggota jaga memberikan penghormatan senjata dan laporan dari jaga pos. Serta menerima penghormatan berjajar dari regu Jaga Kesatriaan.
Baca Juga:  Idris - Imam Mulai Kebanjiran Karangan Bunga Ucapan Selamat Atas Kemenangan 02

Kemudian dilanjutkan dengan penyambutan berjalan diiringi oleh para Perwira dan anggota, PNS serta Persit Dim 0508 menuju Makodim, sekaligus bertatap muka bersama Anggota Kodim. (Adi).

 355 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Hardiono Ceramah di Pasir Putih