Danrem 051/Wijayakarta “Pamitan” ke Makodim 0508/Depok

 

PANMAS, planetdepok.cm – Komandan Resimen Militer (Danrem) 051/Wijayakarta Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun  melakukan kunjungan  ke Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0508/Depok untuk pamitan, Kamis (10/01/2019,.

Pada kunjungannya di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0508/Depok, Bobby mengatakan masa tugasnya sebagai Danrem telah berakhir.

Ia akan menjalankan tugas barunya sebagai Pamen Denma di Markas Besar Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Mabesad).

Jabatan baru Danrem 051/Wijayakarta nantinya akan diisi oleh Kolonel Inf Susilo, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Operasi Kaskostrad (Asops Kaskostrad).

“Beberapa hari yang lalu, saya sudah menerima surat keputusan pergantian jabatan Danrem,” kata Bobby saat memberikan pengarahan di aula Makodim 0508/Depok.

Karena itu, kata dia, dalam waktu dekat dirinya akan segera melepas jabatannya sebagai Danrem dan bertugas ditempat yang baru.

“Saya, secara pribadi mengucapkan banyak terimakasih atas apa yang telah diberikan oleh rekan-rekan semua, untuk satuan, untuk institusi. Sehingga tugas-tugas yang diberikan pimpinan dapat dijalankan dengan baik,” ujar Bobby.

Tak lupa Bobby juga meminta permemohonan maaf, jika selama melaksanakan tugas ada sikap atau perbuatan yang kurang berkenan.

“Saya mohon maaf jika selama bertugas ada kata/sikap/perbuatan yang tidak dapat diterima oleh rekan sekalian, mohon dibuka pintu maaf sebesar-besarnya. Saya juga memohon doa restu, semoga saya dapat melaksanakan tugas ditempat yang baru,” pungkasnya. **

 429 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: