IBH: Saya Pilih Hafidz Nasir Menjadi Ketua DPRD Depok

MARGONDA, planetdepok.com | Klaim raih suara terbanyak berdasarkan hasil penghitungan internal, Saya pilih Hafidz Nasir menjadi Ketua DPRD kota Depok. Demikian dikatakan Imam Budi Hartono (IBH) Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari PKS di kantor PKS Depok (23/4).

Menurutnya, yang berhak menjadi ketua DPRD Depok adalah Hafid Nasir. sebab yang pertama Hafidz sebagai ketua DPD Kota Depok, yang kedua Hafidz membawa Depok dari 6 kursi menjadi 12 kursi.

“Ini kan analisa saya, kalau toh ada dari DPW jadi ada tiga calon, yaitu Suparyono, Kurtubi dan Hafidz Nasir, namun saya pilih Hafidz Nasir, karena dia adalah DPD kota Depok, telah membawa Depok dari 6 kursi menjadi 12 kursi” ungkap IBH

Baca Juga:  3 Anggota DPRD Depok Angkat Bicara Dalam Musrenbang Kelurahan Pancoran Mas 2022

Jika Partai PKS menjadi nomor satu, tambah IBH, maka Depok sempurna ketika pada bulan September 2019 adalah Walikota-nya PKS dan ketua DPRD-nya PKS. **

 643 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kemenangan Idris - Imam Menjadi Kado Terindah Harlah Ke - 48 PPP