Kompetisi Internal Askot Usai di Tutup Walikota Depok

Depok – planetdepok.com.
Kompetisi Internal Askot PSSI Kota Depok 2021-2022 resmi ditutup oleh Walikota Depok, Mohammad Idris, Minggu (30/1/2022). Penutupan diisi dengan pertandingan final Divisi Satu dan Divisi Utama yang berlangsung, di Stadion Merpati, Kecamatan Pancoranmas Kota Depok.

Nampak hadir Ketua DPRD Kota Depok, M. Yusuf Syahputra, Sekda yang sekaligus Ketua Korpri Kota Depok Supian Suri, Kadisporyata Dadan Rustandi, Ketua KONI Kota Depok Suheri, Camat Pancoran Mas dan Lurah Depok jaya.

Pertandingan babak final kali ini, pada Divisi satu yaitu Persatuan Sepak Bola Korps Pegawai Negeri (PS Korpri) Depok berhasil menang atas Atmajaya FC dengan skor 2-0. Lalu pada Divisi Utama, Sparta menundukan PSP Sawangan dengan skor 3-1.

Baca Juga:  Pembangunan Capai 90 Persen, Warga Mekarsari Jejeg Menangkan Idris Imam

Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan, ini merupakan salah satu kreativitas dan inovasi dari Askot Kota Depok yang disupport oleh pemerintah untuk menyelenggarakan sebuah kompetisi internal.


“Untuk klub yang sudah disaring dan di seleksi untuk masuk ke divisi satu, untuk pemenangnya delapan terbesar akan masuk ke level satu,” ujarnya kepada Radar Depok.

Idris meyakinkan, kompetisi ini pertama kali diselenggarakan. Menurutnya, bagi para klub yang memenangkan kompetisi ini merupakan kebanggaan bagi masing-masing pelatih.

Baca Juga:  Raker ke - IV Sekber Wartawan Kota Depok Akan Dibuka Wakil Walikota Depok

“Intinya ini sebuah kebanggaan bagi para coach bagi klub yang sudah memenangkan pertandingan ini,” ucapnya.

Sementara, Ketua Aksot PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi menuturkan, kompetisi ini yang menjadi program para pengurus Askot PSSI Kota Depok.

“Jadi pada saat kita kongres tahunan, kita para pengurus untuk kita menjalankan program salah satunya kompetisi divisi baik itu divisi utama, divisi satu dan divisi utama,” ucapnya.

Meiyadi berharap, para pemain ini muncul untuk menjadi talenta-talenta oleh tim liga satu, liga dua dan liga tiga. “Para pemain ini akan muncul dan meraih prestasi dalam Liga Satu, Liga Dua maupun Liga Tiga,” tuturnya. (Adi).

 515 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Pimpin Kejari Depok Mia Banulita Akan Tunjukkan Kejari Sahabat Masyarakat