Mendadak, Pangdam Jaya Sambangi 4 Koramil di Depok

BEJI, planetdepok.com- Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto kembali melaksanakan kunjungan kerja ke sejumlah Koramil di jajaran Kodim 0508/Depok, Senin (21/01/2019).

Kunjungan yang dilakukan ke sejumlah satuan kewilayahan (Satkowil) Kodim Depok ini, dimulai dari menyambangi Koramil 04/Bojonggede

Setiba di Koramil Bojonggede, sekira pukul 08.00 Wib, Pangdam Jaya disambut langsung oleh Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar yang didampingi Danramil 04/Bojonggede Kapten Chk Edy Sugiarto.

Pantauan dilokasi, selain Dandim dan Danramil, sejumlah personel Koramil, Polsek Bojonggede, tokoh agama, tokoh masyarakat, juga ikut menyambut kunjungan Pangdam.

baca juga:  Sampah di Kota Depok Jadi Sorotan Pangdam Jaya

Di Koramil Bojonggede, Pangdam menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan para porsonel Koramil dan personel Polsek Bojonggede.

Pada kunjungan kerjanya kali ini, Pangdam juga memberikan pesan kepada para anggotanya, agar terus meningkatkan sinergi dengan seluruh elemen masyarakat.

“Tingkatkan terus ya sinergi tiga pilarnya. Jangan lupa juga maksimalkan komsos (komunikasi sosial-red) terhadap masyarakat,” kata Pangdam di Bojonggede.

Selain memberikan sejumlah pesan, Pangdam juga berfoto bersama dengan personel jajaran Koramil Bojonggede, personel Polsek dan sejumlah penyambut lainnya.

baca juga:  Dandim 0508 Serahkan 10 Motor Untuk Babinsa

Usai menyambangi Koramil 04/Bojonggede, Pangdam yang didampingi Dandim, melanjutkan kunjungan kerjanya menuju Koramil 05/Sawangan, Koramil 07/Limo dan mengakhiri kunjungannya di Koramil 02/Beji.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto saat di Koramil 02/Beji. (Foto:Boy)

Tiba di Koramil 02/Beji, Pangdam dan Dandim 0508/Depok disambut oleh Danramil 02/Beji, Wakapolsek Beji, Pejabat Kecamatan Beji, tokoh masyarakat, serta penyambut lainnya.

Pada kunjungannya di Koramil Beji, Pangdam juga menekankan kepada seluruh jajaran Kodim Depok untuk lebih aktif terjun ke wilayah, sehingga terwujud kedekatan dengan seluruh warga masyarakat.

“Seluas apapun wilayah binaan kalian, tetap harus dimonitor perkembangan situasinya. Karena itu, kalian harus lebih aktif terjun dan berkomunikasi dengan lapisan masyarakat untuk mamantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” kata Pangdam di Beji.

baca juga:  Ketua Persit Cabang Depok Mengajak Anggotanya Agar Lebih Aktif

Kunjungan Pangdam Jaya yang tidak terjadwal ini, sangat diapresiasi Danramil 02/Beji, Kapten Kav Syahroni.

Ditengah kesibukan tugas Pangdam Jaya yang padat, kata Danramil, beliau masih menyempatkan diri mengunjungi Koramil Beji. “Tentu ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja kami,” ujarnya.

 561 total views,  2 views today

%d blogger menyukai ini: