Tim Wasev Kodim 0508 Datangi Koramil 07

Kapten Inf Ibrahim (tengah) melakukan pemeriksaan administrasi Koramil 07/Limo. (Foto: Boy)

LIMO, planetdepok.com – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Staf Teritorial Kodim 0508/Depok mengunjungi Komando Rayon Militer (Koramil) 07/Limo, Jalan Limo Raya, Limo, Depok, Senin (14/01/2019).

Kedatangan Tim Wasev Kodim yang dipimpin Kapten Inf Ibrahim, disambut langsung oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) 07/Limo Kapten Arh Ema Suherman .

Menurut Ema, kunjungan yang dilakukan, guna mengawasi, memeriksa, dan mengevaluasi administrasi, produk rencana maupun laporan kegiatan bidang teritorial Koramil 07/Limo.

Baca Juga:  Pangdam Jaya Sambangi Satkowil Kodim 0508/Depok

“Dengan kunjungan ini, apabila ada temuan yang kurang sesuai, bisa kita perbaiki, sebelum pelaksanaan kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik), nantinya,” kata Ema.

Sementara itu, Kapten Inf Ibrahim (Ketua Tim Wasev Kodim) menyampaikan, bahwa pengawasan dan evaluasi yang dilakukan merupakan salah satu fungsi dasar manajemen, guna mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan oleh Koramil Limo.

Baca Juga:  Ketua Persit Cabang Depok Mengajak Anggotanya Agar Lebih Aktif

“Sehingga nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi dan diperbaiki, sehingga pada kegiatan selanjutnya tidak ditemukan kesalahan atau pun kekeliruan,” kata Ibrahim.

Pengawasan dan evaluasi yang dilakukan Tim Wasev Kodim Depok, kata dia, yakni terkait kegiatan dan administrasi Koramil 07/Limo.

“Jadi yang diperiksa dalam hal ini, yaitu pengecekan administrasi, diantaranya buku perencanaan kegiatan, buku laporan kegiatan dan produk kegiatan teritorial lainnya,” kata Ibrahim. (Boy)

 868 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Sempat Berputar Tiga Kali, Heli Latih Sipil Jatuh ke Situ Buperta Cibubur