Para Bacaleg Perindo Kota Depok Siap Mendaftar di KPU

Persiapan dan pengarahan dari Sekretaris DPD Partai Perindo Depok. (01/05/2023).
Persiapan dan pengarahan dari Sekretaris DPD Partai Perindo Depok. (01/05/2023).

MARGONDA, planetdepok.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Depok kembali menggelar konsolidasi mempersiapkan strategi kampanye bagi seluruh bacaleg di Bakso Rusuk Joss Margonda, Kota Depok. (01/05/2023).

Acara yang dihadiri seluruh bacaleg dan pengurus DPD Partai Perindo Kota Depok itu, juga dihadiri Vicky Prasetyo yang akan maju sebagai caleg DPR RI Jabar 6 Partai Perindo.

“Saya harapkan rekan-rekan semua ayok kita jaga kebersamaan saling support dan terus bersilahturahmi bacaleg meskipun satu dapil.” ucap Ketua Perindo kota Depok Anwar Nurdin dalam sambutannya.

Baca Juga:  Ketua KPU Sambangi Kantor DPD Perindo Depok, Anwar: Lusa Berkas Perbaikan Beres!

Dirinya meminta untuk kelengkapan administrasi pencalegan agar sesuai Surat Pengumuman KPU Nomor 19/PL.01.4-PU/05/2023 tentang Pengajuan Bakal Calon Anggota DPR untuk Pemilu Serentak Tahun 2024.

Baca Juga:  Anwar Nurdin Berang Spanduk Caleg Perindo Dirusak

“Dokumen persyaratan administrasi bakal calon sebagaimana dimaksud dalam Pasal 12 sampai dengan Pasal 23 Peraturan KPU yang mengatur tentang Pencalonan Anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dalam bentuk digital diunggah di Silon.” jelasnya.

“Untuk MCU kita agendakan hari Kamis 4 Mei di RSUD Sawangan Depok” tandas Anwar.

Acara yang berlangsung hangat dilanjutkan dengan tanya jawab oleh seluruh bacaleg yang hadir.

Loading