Ketua KPU Sambangi Kantor DPD Perindo Depok, Anwar: Lusa Berkas Perbaikan Beres!

KPU Kota Depok Roadshow Asistensi Perbaikan Berkas Bacaleg

Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna dan jajarannya bersama Pengurus, Admin dan LO Perindo Depok di Kantor DPD Partai Perindo Kota Depok, Jalan Naming D Bhotin, Selasa (4/7/2023).

PANMAS, planetdepok.com || Dalam rangka pelaksanaan tahapan perbaikan dokumen persyaratan bakal calon anggota DPRD Kota Depok pada Pemilu Tahun 2024, KPU Kota Depok melaksanakan koordinasi dan asistensi kepada Partai Politik melalui kegiatan roadshow ke kantor DPC/DPD seperti yang tertuang pada surat KPU Kota Depok Nomor: 346l P L.O 1 .4-SO I 327 61 2023 tertanggal 3 Juli 2023.

“Perindo Parpol yang kita sambangi pertama. Hal ini bagian tahapan pemilu yaitu perbaikan berkas Bacaleg. KPU kota Depok memberikan asistensi kepada semua Partai Politik peserta pemilu 2024 hingga 6 Juli mendatang. Hari ini 6 Parpol kami datangi.” ujar Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna di Kantor DPD Partai Perindo Kota Depok, Jalan Naming D Bhotin, Selasa (4/7/2023).

Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok Anwar Nurdin, turut maju kontestasi pada Pileg 2024 Dapil 1 Panmas.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok Anwar Nurdin mengatakan perbaikan berkas para Bacalegnya kebanyakan pada foto dan legalisir ijasah. Dirinya mengintruksikan agar pada tanggal 6 Juli semua berkas perbaikan Bacalegnya sudah beres.

Baca Juga:  Para Bacaleg Perindo Kota Depok Siap Mendaftar di KPU

“Iya banyak diperbaikan foto dan legalisir ijasahnya. Target Perindo tanggal 6 Juli sudah beres semua perbaikan berkas para Bacaleg Perindo” ungkap Anwar yang juga maju pada Pileg 2024 Dapil 1 Panmas.

Baca Juga:  Anwar Nurdin Berang Spanduk Caleg Perindo Dirusak

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, mencatat sebanyak 699 dari 850 bakal calon legislatif (bacaleg) yang mendaftar belum memenuhi syarat untuk ikut Pemilihan Umum Legislatif 2024.

“Jadi hanya ada 151 bacaleg yang memenuhi syarat untuk ikut di ajang Pileg 2024, bacaleg yang belum memenuhi syarat ada 699 orang.”  kata Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU Kota Depok, Fikri Tamau di Depok, dikutip dari antaranews.com Sabtu (1/7/2023).

Loading