Maju Kontentasi Pileg 2024 di Dapil “Neraka”, Anwar Nurdin Yakin Peroleh Kursi DPRD

BEJI, planetdepok.com || Anwar Nurdin siap berlaga dalam kontestasi politik pada Pileg 2024. Ketua Perindo Kota Depok dua peeiode ini mencari peruntungannya di Dapil satu Pancoran Mas.

“Saya pengin ada wajah baru di Dapil 1 Panmas. Jangan itu itu saja orangnya yang duduk di DPRD kota Depok. Saya siap melawan para inkumben,” katanya penuh optimis saat ngopi sore di Beji, Selasa (16/5/2023).

Bagi Anwar, dunia politik bukanlah hal baru. Anwar optimis bahwa dirinya akan memperoleh suara yang signifikan untuk mendapatkan kursi DPRD kota Depok.

Baca Juga:  Tati Sri Hardina Berikan Santunan Kepada 100 Anak Yatim Pesantren Afdholul Umuur

“Saya belajar dari Pemilu 2019 lalu, saya tidak nyaleg. Dan saya belajar banyak dari pengalaman itu. Insya Allah saya pasti dapat. Begitu pun dengan target Perindo satu fraksi karena saya siapkan caleg-caleg potensial di setiap dapil,” ujar jebolan SMPN 2 dan  SMA Mardi Yuana kota Depok ini.

Baca Juga:  Anwar Nurdin Berang Spanduk Caleg Perindo Dirusak
Anwar Nurdin

Anwar yang juga pengusaha menginginkan adanya perubahan di segala sektor di Kota Depok yang baru saja berulangtahun ke-24 pada April lalu.

“Kita inginkan adanya perubahan dalam kebijakan pembangunan kota Depok. Kelak, wajah- wajah baru harus duduk di kursi DPRD.” pungkasnya.

Loading