UPT Pasar Kemiri Muka Menyemprot Disinfektan Area Pasar dan Kantor, Agar Pengunjung Nyaman

Planetdepok.com – Beji
Sebagai upaya menjaga keselamatan pedagang dan pengunjung pasar, UPT Pasar Kemiri Muka melakukan penyemprotan disinfektan di area pasar Kemiri Muka.

Kepala UPT Pasar Kemiri Muka, Wahyu Sahadat menuturkan, area yang disemprot disinfektan di antaranya kantor UPT, musala, kantor Tibsar, hingga kawasan pedagang pasar yang sering digunakan lalu lalang pedagang dan warga.

“Ini kami lakukan, untuk menjamin petugas UPT, dan para pedagang yang ada di Pasar Kemiri Muka,” kata Wahyu, Rabu (9/02/2022) di kantornya.


Pria yang akrab disapa Bang Boy ini mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan oleh petugas UPT, para pedagang yang masih tetap berjualan di Pasar Kemiri Muka.
Baca Juga:  Idris - Imam Segera Launching Kartu Depok Sehat

“Kita dibantu Kerukunan Pedagang Pasar Kemiri Muka Depok (KPPKMD) Depok, anggota Tibsar Pasar, dan petugas kebersihan pasar,” tutur Boy.

Sementara itu, Kelapa TU UPT Pasar Kemiri Muka Budi Setiyanto mengimbau, agar para pedagang dan pengunjung, untuk tetap menjaga Prokes demi kenyamanan kemudian lanjut Budi, bagi pengunjung pihaknya mengimbau agar warga tetap melaksanakan budaya hidup bersih.


Spanduk di pasar Kemiri Muka agar masyarakat tetap menggunakan masker saat ke pasar, dan selalu mencuci tangan.
Baca Juga:  3 Warganya Terserang Cikungunya & DBD, Ketua RW 08 Depok Gandeng FKP Fogging

“Kami selalu mengingatkan cuci tangan, menggunakan masker dan tetap jaga jarak sesama pengunjung,” ungkap Budi. (Adi).

 108 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Antisipasi Banjir, UPT dan Petugas Pasar Kemiri Muka Keruk Selokan Air Penuh Lumpur