16 RW Pontir Berebut Pondsel Cup

PONDOKPETIR, PLANETDEPOK.COM – Sebanyak 16 tim mengikuti tunamen futsal antar RW se-Kelurahan Pondok Petir (Pontir), memperebutkan Piala Ketua Paguyuban Karang Taruna Pondok Petir Selatan (Pondsel), yang berlangsung di Lapangan Pondsel di RT 003 RW 003 Kelurahan Pondok Petir Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Tim futsal yang berhasil menjadi yang terbaik pada Turnamen Futsal antar RW se-Kelurahan Pondok Petir. Sebagai ajang silaturrahmi antar pemuda dan Karang Taruna (Katar) khusus Pondok Petir Selatan (Pondsel) dan umumnya pemuda Kekurahan Pontir.

Ketua Panitia, Fahrizal mengatakan, turnamen futsal digelar pada 15 hingga 16 Januari 2022. Seharusnya diikuti 19 tim, namun 3 RW tidak mendaftar jadi peserta yang ikut 16 berasal dari para pemuda Katar antar RW.


“Alhamdulillah antusias warga dan pemuda sangat bersuka ria menyaksikan turnamen ini, sebab selama masa pandemi covid-19 hampir tidak pernah ada kegiatan,” kata Fahrizal, kepada wartawan Sabtu (15/01/2022).
Baca Juga:  Sekda Hadiri Milad Asosiasi UMKM dan Launching 1000 UMKM Pontir

Sementara itu Lurah Pontir Suhendar mengatakan, melalui turnamen ini diharapkan dapat mencari talenta berbakat di bidang futsal. Meski begitu, ia mengingatkan agar pemuda di pontir tidak melalaikan bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir.

Baca Juga:  Peserta PKU VIII MUI Depok Diberikan Pembekalan Peran Ulama & Santri

“Bagi yang berprestasi kami harapkan dapat meningkatkan lagi prestasinya. Dan ini bukan hanya di bidang olahraga saja, prestasi yang lain pun harus ditingkatkan, semoga di tahun mendatang bisa lebih meriah lagi,” tuturnya.


Suhendar Menuturkan, Event olahraga ini juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara pemuda Katar, serta meningkatkan kualitas pengembangan pada bidang olahraga futsal.
“Saya bersama panitia menyediakan hadiah, selain piala juga ada uang pembinaan, bagi yang juara pertama dapet 3 juta, juara kedua 2 juta dan juara ketiga dapet 1 juta,” pungkasnya. (Adi)

 393 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Ketua DPC PPP Depok Meyakini Perjalanan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW