27 April, Warga Depok Dihimbau Kenakan Pakaian Adat Depok

BALAIKOTA, planetdepok.com – Menjelang Hari Jadi ke-22 Kota Depok yang jatuh pada 27 April mendatang, Wali Kota Depok Mohammad Idris mengimbau seluruh masyarakat untuk ikut memeriahkan dan menyukseskan HUT tersebut.

Imbauan tersebut tertuang dalam Surat Edaran (SE) Nomor: 003.3/114-Promentasi tentang Peringatan Hari Jadi Ke-22 Kota Depok Tahun 2021.

Adapun tema yang diangkat yaitu ‘Nyok Kita Bangkit.’ Partisipasi yang bisa dilakukan masyarakat antara lain, mensosialisasikan logo dan tema Hari Jadi Kota Depok Ke-22 Tahun 2021 melalui media sosial, baliho, spanduk dan lain-lain.

Baca Juga:  Hari Jadi ke 22, Walikota Depok Minta Masyarakat Bangkit Dalam Kebersamaan

Selain itu, membersihkan dan menghias lingkungan dengan cara memasang umbul-umbul, lampu hias dan lain-lain.

Logo dan tema peringatah hari jadi bisa masyarakat unduh melalui link http: bit.ly.LOGOHUT22KOTADEPOK.

Terakhir, masyarakat juga diimbau untuk menggunaan pakaian adat Depok atau mengenakan simbol adat Depok seperti peci, selempangan sarung, kebaya dan lain-lain pada tanggal 27 April 2021. *cky

 191 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Yayasan Khadimul Ummah Madani Berikan 300 Sembako & Kacamata Ojol Perempuan