8 Federasi Serikat Buruh Deklarasi Dukung Idris – Imam

DEPOK, planetdepok.com – Merasa terayomi oleh pemerintah, baik tentang upah dan kesejahteraan, sedikitnya 8 Federasi Serikat Buruh di Kota Depok, mendeklarasikan diri, mendukung Mohammad Idris manjadi Wali Kota Depok 2 periode.

Deklarasi tersebut dilakukan di RM.Soto Bu Condro kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas, Minggu (27/09/2020), tetap dengan mengacu pada protokol kesehatan yang ketat.

Delapan Federasi tersebut terdiri dari diantaranya, FSPMI, SPS, LEM SPSI, PARKES., ASPEK dan menyebut diri mereka sebagai Buruh Relawan Idris – Imam.

Ketua FSPMI Kota Depok Wido Pratikno menyampaikan, mereka mendukung Idris-Imam lantaran, selama ini 8 federasi buruh Kota Depok, merasa terayomi oleh pemerintah, baik tentang upah maupun kesejahteraan.

baca juga:  Gandeng LAZ Zakat Sukses, IBH Santuni Puluhan Anak Yatim

” Kami berpikir cerdas dan realistis, dalam menentukan pilihan. Bukan hanya janji-janji angin surga, dibarengi madu tumpah terasa manis dan indah, yang terbuai dan membuat kami terkecoh, tapi bukti nyata yang kami inginkan. Pastinya untuk hidup sejahtera, itu sudah dibuktikan oleh Idris”, tegasnya.

Calon Wali Kota Depok Nomor urut 2 Mohammad Idris menyampaikan terima kasih kepada teman-teman buruh atas dukungannya, kepada pasangan calon Idris-Imam nomor 2, untuk Kota Depok kedepan lebih Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

baca juga:  Ngobrol Soal Netralitas ASN kota Depok

Dalam sambutannya, Idris memaparkan Visi Paslon Nomor 2 yakni Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Maju dengan maksud meningkatkan kemajuan-kemajuan yang telah diraih selama ini dalam pembanguman, pelayanan dan pemberdayaan masyarakat.

Berbudaya, menumbuhkan budaya-budaya dan meningkatkan yang sudah ada di Kota Depok, seperti budaya gotong royong, kebersihan dan kebersamaan dan budaya lainnya.

baca juga:  Usulan Hardiono Untuk Pembentukan Timkor BPNT Tahun 2020 Hingga Tingkat Kecamatan

“Namun yang terutama saat ini adalah membangun budaya jaga kesehatan, sesuai pesan Ketua Nasional TPPP Covid-19 , KPU, Mendagri, Menkes dan lainnya, untuk Pilkada tahun 2020, menerapkan protokol kesehatan dengan sesungguhnya,”utasnya.

Idris mengatakan, Kerjasama dengan 8 federasi serikat buruh, agar nanti lebih ditingkatkan lagi dengan diimbangi kesejahteraan para buruh.

“Misi kita saat,ini adalah Maju Berbudaya Sejahtera, adapun Sejahtera adalah outcome dari maju berbudaya, dan dituangkan dalam janji-janji kampanye.” jelasnya.*cky

 138 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: