Door to Door, PKD Perkuat Dukungan Perempuan Untuk Supian-Chandra

Perempuan Kota Depok usai pertemuan Korwil 11 Kecamatan (foto: Agu)

Limo, Planetdepok.com – Perkumpulan Perempuan Kota Depok (PKD) yang mendukung Paslon nomor urut 2 Supian-Chandra, menggelar pertemuan bersama 11 Koordinator Kecamatan (Korcam) dan pengurus inti di Kecamatan Limo.

Kegiatan itu merupakan langkah PKD, dalam mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Supian Suri dan Chandra Rahmansyah, di Pilkada Depok 2024.

Ketua PKD Ria menjelaskan, kegiatan itu bertujuan memperkuat dukungan perempuan Kota Depok, bagi pasangan nomor urut 2 tersebut.

“Kami ingin memastikan, perempuan di Kota Depok dapat terlibat aktif dalam menentukan pilihan pemimpin yang tepat,” ujarnya, Selasa (1/10/2024).

Baca Juga:  Ketum Jaga Ginjal Indonesia Harapkan Supian Suri Jadi Walikota Depok

Sebagai bagian dari upaya menyebarkan visi dan misi Supian Suri-Chandra Rahmansyah, PKD juga rutin hadir di berbagai majelis taklim.

Ia menambahkan, majelis taklim menjadi ruang strategis untuk berdiskusi tentang isu-isu yang relevan dengan masyarakat.

“Kami ingin mengajak lebih banyak perempuan, untuk terlibat aktif dalam Pilkada kali ini,” imbuhnya.

Ria berharap, dukungan PKD mampu mendorong kemenangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dalam Pilkada Depok 2024.

“Kami yakin, pasangan ini memiliki visi yang sejalan dengan harapan masyarakat Depok,” terangnya.

Sekretaris PKD Hj. Lina, mengungkapkan, kegiatan door to door adalah salah satu strategi utama mereka dalam menjangkau pemilih.

Baca Juga:  Jemput Kemenangan Warga, Supian-Chandra Deklarasi & Daftar ke KPU Depok

“Kami turun langsung ke rumah-rumah warga, untuk menjelaskan program-program pro-rakyat dari pasangan calon kami,” tukasnya.

Hal itu katanya, adalah wujud nyata kepedulian PKD terhadap masyarakat. Lina juga menegaskan, pentingnya peran perempuan dalam politik.

“Perempuan memiliki peran penting, dalam menentukan masa depan pembangunan Kota Depok. Kami ingin mengajak perempuan, untuk bersatu dan menggunakan hak suara mereka dengan bijak,” tambahnya.

Kegiatan yang dilaksanakan PKD itu, disambut positif oleh masyarakat. Banyak warga merasa terbantu dengan penjelasan yang diberikan oleh anggota PKD, terkait program-program serta isu-isu yang dihadapi Kota Depok.

Baca Juga:  Mantan Lurah, Senior Golkar & LPM Tanah Baru Dukung Supian-Chandra

Dengan semangat kebersamaan, PKD terus berupaya menggalang suara perempuan agar dapat berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik bagi Kota Depok.

“Dan memastikan, suara perempuan turut diperhitungkan dalam setiap kebijakan yang diambil,” tandasnya. *iki

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.