Alipfah Deklarasi Dukung Pradi – Afifah

SUKMAJAYA, planetdepok.com – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Depok 2021 -2026 Pradi Supriyatna dan Afifah Aliya, kembali mendapat tambahan suara dalam memenangkan Pilkada Depok 2020 Desember mendatang.

Digalang oleh Usman Balau dan H. Sarmili atau yang akrab disapa Lurah Dewa, 43 Ketua LPM Kelurahan se Kota Depok, bersatu, menyatukan visi bersama membentuk Aliansi Pradi – Afifah (Alipfah), dengan satu tekad, Pembaharuan untuk Depok lebih maju, malam tadi, Sabtu (12/9/20), mereka sepakat melakukan Deklarasi, memberikan dukungan suara kepada Paslon Pradi – Afifah.

Hadir dalam Deklarasi tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Farabi, para Ketua LPM
Dari 43 Kelurahan, H. Sarmili, Tokoh Masyarakat Hilman, mantan anggota DPRD Depok. Rudi Kurniawan mewakili PDI P Kota Depok, Sekretaris DPD PAN Kota Depok Fitri Haryono, Tokoh Ormas Ningworo dan anggota DPRD dari Koalisi Partai Depok Bangkit.

Pembacaan deklarasi dukungan suara untuk Pradi – Afifah dibacakan oleh Nurhadi Ketua LPM Leuwinanggung. Isi Deklarasi tersebut menyatakan, Alipfah siap memenangkan Paslon Pradi – Afifah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021- 2026, dengan semangat perjuangan dan membagun masyrakat Kota Depok, menjadi lebih baik.

“Kami para Ketua LPM Kelurahan se kota Depok, wajib jadikan pasangan Pradi – Afifah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok 2021 – 2026″, paparnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A. Rafiq mengatakan, suara dari koalisi sudah 33 kursi, jika di hitung Pradi – Afifah sudah menang, lalu ditambah suara lain dari Ormas dan Ketua LPM.”65 persen kemenangan sudah ada di kita, tapi syaratnya jangan hanya berdiri”, ujarnya.

Menurut Farabi, partai dan relawan pendukung merupakan agen perubahan yang perjuangkan Pradi-Afifah di bawah. Dia mengajak semua pendukungnya mulai berbicara dimana pun, untuk memperkenalkan calon pemimpin Depok ke depan.

“Kita sudah tidak salah memilih dan mengusung, karena Pradi orang yang bersahaja dan merakyat, jadi jika Pradi jadi Walikota, saya yakin Depok bakal sejahtera”, pungkasnya.

Sekretaris DPD PAN Kota Depok Fitri Haryono menyampaikan, seluruh elemen partai PAN, siap tempur lantaran sudah gabung di koalisi. “Kalo bukan hari ini kapan lagi. Jangan sampe tunggu lagi, cukup sudah 15 tahun. Kami yakin semua akan bergerakkan sesuai fungsi partai, kami tidak akan ingkar janji, turun bersama-sama memenangkan Pradi-Afifah”, utasnya.

Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia, merasa bangga lantaran 43 LPM memilihnya menjadi pemimpin Depok ke depan. “Semoga tetap jejeg jangan ugig”, cetusnya.

Calon Walikota Depok Pradi Supriyatna memaparkan, para ketua LPM langsunh di pilih oleh masyarakat lewat proses panjang, mulai dari menjadi ketua RT dan RW berkali-kali. “RT RW, lempengan ini mahal pisan”, unggahnya.

Menurut Pradi kepercayaan yang diemban oleh LPM sungguh mahal, artinya di berikan mandat oleh masyarakat, sebagai ujung tombak mitra Pemerintah. LPM juga yang lebih tahu kondisi masyarakat.”Inilah kita yang tidak di buat-buat, karena kepentingan sama, dalam rangka membangun kota depok yang kita cintai, lebih maju lagi”, tuturnya. *cky

 77 total views,  2 views today

%d blogger menyukai ini: