Asasta Memberikan Bantuan Korban Banjir di Tiga Kecamatan

PASPUT, planetdepok.com – PDAM Trta Asasta kota Depok sambangi korban banjir di beberapa titik dan memberikan bantuan berupa sembako dan obat – obatan, Kamis, (09/01/2020).

Adapun lokasi yang disambangi adalah di RT 03 RW 04 kelurahan Pasir Putih, Sawangan, RW 15 Perumahan Villa Anri kelurahan Mampang, Panmas dan RT 07 RW 01 kelurahan Pangkalan Jati Baru, Cinere.

Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta kota Depok, Imas Dyah Pithaloka mengatakan ini bentuk kepedulian dan perhatian PDAM Asasta kepada masyarakat warga kota Depok yang mengalami musibah banjir.

“Alhamdulillah PDAM dapat berbagi kepada sesama, semoga dengan bantuan ini dapat mengurangi derita dan beban yang dialami warga korbant banjir ” terang Imas.

Sementara, Ketua RW 04 Pasir Putih, Hambali menyampaikan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Asasta kepada para korban banjir warganya.

“Atas nama warga RW 04 Pasir Putih, saya ucapkan terima kasih kepada pihak Asasta kota Depok atas bantuan yang sudah kami terima semogay berkah” tuturnya

Pantauan depokupdate.com dilapangan, Semua warga penerima bantuan nampak gembira dan berharap semoga kedepan kondisi berangsur pulih seperti sedia kala dan menjadi lebih baik.

“Kami bersyukur atas apa yang sudah
diterima hari ini, semoga barokah bagi kita semua” ucap warga penerima bantuan. YN

 92 total views,  1 views today