Atasi Banjir, Warga PDM Urunan Dana untuk Normalisasi Kali Krukut

PANMAS, planetdepok.com – warga Perumahan Puri Depok Mas (PDM) RW 20 kelurhan Panmas mengadakan normalisasi kali Krukut hingga perbatasan sekolah Cakra buana, Senin (20/6/2022). Sumber anggaran pekerjaan normalisasi tersebut adalah dana urunan dari seluruh Ketua RT yang ada di PDM dan Depelover yang bekerjasama dengan Dinas PUPR kota Depok. DPUPR kerahkan Alat berat 2 unit, dump truck, dan tenaga tim satgas banjir SDA.

Baca Juga:  Gandeng UPT, Puluhan Komunitas Pedagang Pasar Kemirimuka Bersih - Bersih Saluran

Ketua RW 20 Boediadi mengatakan normalisasi Kali Krukut ini sebagai upaya penanganan banjir yang kerap melanda PDM. “Saya beserta LPM Panmas, Ketua Lingkungan, dan seluruh Ketua RT berupaya agar PDM tidak banjir mengalami banjir akibat kali Krukut yang semakin dangkal dan menyempit.” ujarnya.

Menurut Boediadi, dengan pengerjaan itu berharap banjir yang terjadi di PDM tidak akan lagi terjadi dan membuat nyaman warga. “Pekerjaannya diperhitungkan  selama 10 hari” pungkasnya. AN

 1,048 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Pasca Di Bangun Akibat Kebakaran Pasar Legi Solo, Diresmikan Ketua DPR RI