Berikan Donasi Kemanusiaan, SDN Curug 02 Dapat Penghargaan PMI Kota Depok

Kepala SDN Curug 02 Naidih

Kepala SDN Curug 02 Naidih
CURUG, PLANETDEPOK.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok, memberikan penghargaan kepada sekolah di Kota Depok yang telah memberikan donasi kemanusiaan kepada PMI.

Salah satu sekolah yang mendapat penghargaan itu adalah SDN Curug 02 Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Kepala SDN Curug 02 Naidih menyampaikan rasa terima kasih, atas penghargaan yang diberikan PMI Kota Depok kepada sekolahnya.

“Kami berterima kasih kepada PMI Kota Depok yang telah memberikan penghargaan ini, memotivasi keluarga besar SDN Curug 02 untuk berdonasi. Ini untuk kemanusiaan, sehingga pihak sekolah siap berpartisipasi untuk membantu,” ujarnya, kemarin.

Baca Juga:  Gebyar Vaksin Booster, Kecamatan Beji Harapkan 70 Persen Warganya Tervaksin

Keberhasilan mengumpulkan donasi untuk PMI, dikatakannya lebih lanjut, tidak terlepas dari peran serta para guru, wali murid serta siswa yang ikut berpartisipasi, memberikan donasi kemanusiaan PMI sehingga diberikan penghargaan.

“Kami juga berterima kasih kepada guru, wali murid, dewan guru, dan komite sekolah yang sudah berpartisipasi memberikan bantuan kemanusiaan PMI,” ucapnya.

Baca Juga:  Disnaker Depok Dampingi SMK Multikomp Teken MoU PT. Midi Utama Indonesia

Dengan donasi yang diberikan keluarga SDN Curug 03, tambahnya, akan bermanfaat bagi kemanuaiaan dan menjadi ladang amal.

Mengenai donasi kemanusiaan PMI, pihaknya mendapatkan sekitar 100 kuota donasi dari PMI, kemudian dari kuota tersebut kepada para guru untuk diberikan ke dewan guru atau komite sekolah, termasuk orang tua siswa. *cky

 166 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Teken MoU Dengan Industrial Partner, Lulusan Jakarta Global University Diharapkan Makin Berkualitas