Berikan Donasi Kemanusiaan, SDN Curug 02 Dapat Penghargaan PMI Kota Depok

 63 total views,  1 views today

Kepala SDN Curug 02 Naidih
CURUG, PLANETDEPOK.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok, memberikan penghargaan kepada sekolah di Kota Depok yang telah memberikan donasi kemanusiaan kepada PMI.

Salah satu sekolah yang mendapat penghargaan itu adalah SDN Curug 02 Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Kepala SDN Curug 02 Naidih menyampaikan rasa terima kasih, atas penghargaan yang diberikan PMI Kota Depok kepada sekolahnya.

baca juga:  Disdik Gelar Pemantapan Cakep SD Angkatan Daring 2020

“Kami berterima kasih kepada PMI Kota Depok yang telah memberikan penghargaan ini, memotivasi keluarga besar SDN Curug 02 untuk berdonasi. Ini untuk kemanusiaan, sehingga pihak sekolah siap berpartisipasi untuk membantu,” ujarnya, kemarin.

Keberhasilan mengumpulkan donasi untuk PMI, dikatakannya lebih lanjut, tidak terlepas dari peran serta para guru, wali murid serta siswa yang ikut berpartisipasi, memberikan donasi kemanusiaan PMI sehingga diberikan penghargaan.

baca juga:  Hari Anak Nasional 2021, Pandemi Jangan Jadi Halangan Anak Berkarya & Bergembira

“Kami juga berterima kasih kepada guru, wali murid, dewan guru, dan komite sekolah yang sudah berpartisipasi memberikan bantuan kemanusiaan PMI,” ucapnya.

Dengan donasi yang diberikan keluarga SDN Curug 03, tambahnya, akan bermanfaat bagi kemanuaiaan dan menjadi ladang amal.

baca juga:  Cetak Generasi Berdaya Saing, Disdik Gelar Festival Pendidikan

Mengenai donasi kemanusiaan PMI, pihaknya mendapatkan sekitar 100 kuota donasi dari PMI, kemudian dari kuota tersebut kepada para guru untuk diberikan ke dewan guru atau komite sekolah, termasuk orang tua siswa. *cky

%d blogger menyukai ini: