Ekbis  

Camat Beji Resmikan Festival Depok Keren Tanah Baru

Camat Beji Hendar Frasesa memukul gong resmi dibuka Tanah Baru Fair (foto: pem)

Camat Beji Hendar Frasesa memukul gong resmi dibuka Tanah Baru Fair (foto: pem)
TANAH BARU, PLANETDEPOK.COM – Camat Beji Hendar Fradesa.S.E membuka dan resmikan festival Depok Keren kelurahan Tanah Baru kecamatan Beji Kota Depok, di lapangan Gaban ,Sabtu (20/8/2022).

Hendar Fradesa menyampaikan, atas nama pribadi maupun pemerintahan banyak mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara tersebut.

“Terima kasih atas kerjasama dan sinergitas semua pihak dalam mensukseskan acara ini hingga selesai, didukung dengan kesenian Gong Si Bolong dan pelaku UMKM,” ucapnya.

Baca Juga:  Pelanggan Dihimbau Hubungi Asasta Terkait Air Bersih

Terlebih, sambungnya, bagi para RT dan RW, yang selalu memberikan support dalam mengimplementasikan arahan dari pemerintah.

Festival Depok Keren tahun 2022, tukasnya, selain sebagai silaturahmi, keguyuban warga Tanah Baru khususnya dan umumnya warga kecamatan Beji, harap dipertahankan dan dapat lebih ditingkatkan.

“Juga festival ini, bermanfaat secara langsung bagi warga masyarakat, terlebih bagi para pelaku UMKM,” tandasnya.

Dengan kegiatan yang dilakukan secara bersama, ungkapnya, akan menambah keguyuban dalam bingkai kebhinekaan dan pastinya akan dirasakan manfaatnya secara langsung oleh warga masyarakat.

Baca Juga:  Fakultas Ekonomi dan Bisnis UP Selenggarakan Festival Entrepreneurship

Hendar mengatakan, pandemi covid-19 belum usai, tetap jaga protokol kesehatan walaupun Kota Depok berada di wilayah aglomerasi di level 1 .

Ada hal yang berbeda, unggahnya, kegiatan olah raga di kelurahan Tanah Baru berbeda dengan kelurahan – kelurahan lainnya, dan hampir semua olah raga ditampilkan.

Baca Juga:  Berawal Dari Budidaya, Abdul Gani Kini Buka Praktek Terapi Lintah di Bedahan

“Tag line Depok Keren kelurahan Tanah Baru, Kami Tahu, Kami Mau, dan Kami Mampu.”pungkasnya. *iki

 88 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.