Camat Cinere Ajak Warga Ikuti Gebyar Vaksinasi

Sugianto (foto: ist)

Sugianto (foto: ist)
CINERE, PLANETDEPOK.COM – Camat Cinere, Sugianto mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk mengikuti gebyar vaksin Covid-19 yang saat ini sedang berlangsung di kantor Kecamatan.

Sebab, vaksin dapat membentuk kekebalan tubuh dan mencegah dari paparan virus.

“Saya mengajak warga Cinere untuk dapat mengikuti gebyar vaksin ini, baik dosis satu, dua, dan tiga atau booster,” ujarnya, Rabu (22/6/2022).

Baca Juga:  Hardiono Ceramah di Pasir Putih

Dirinya mengatakan, gebyar vaksinasi Covid-19 berlangsung selama 12 hari. Mulai 21 Juni hingga 2 Juli mendatang.

“Waktu pelaksanaan mulai pukul 08.00 hingga 11.00. Jenis vaksin yang digunakan adalah Pfizer dan Sinovac,” katanya.

Dirinya melanjutkan, bagi warga yang berminat bisa langsung mendaftar di lokasi dengan membawa sejumlah persyaratannya. Untuk dosis satu dan dua usia di atas enam tahun, vaksin booster atau ketiga usia di atas 18 tahun.

Baca Juga:  Antisipasi Dampak Kekeringan Kemarau PDAM Depok Siapkan Truk Tangki

“Lalu, membawa fotokopi KTP dan KK, dosis kedua harus membawa kartu vaksin pertama, dosis ketiga harus lebih dari tiga bulan dari dosis kedua serta harus dalam kondisi sehat,” utasnya. *iki

 129 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kadis Kominfo Depok Monitoring Penggunaan Wifi Gratis RW 16